Home » Hiburan » Fans Anggap Adegan Ciuman di Beauty Inside Kurang Hot

Fans Anggap Adegan Ciuman di Beauty Inside Kurang Hot



Seoul – Kisah cinta Seo Hyun Jin dan Lee Min Ki di “Beauty Inside” semakin seru saja. Chemistry apik mereka sukses membuat penonton baper. Dalam episode keenam pada Selasa (16/10), mereka berciuman untuk pertama kalinya.

Fans Anggap Adegan Ciuman di Beauty Inside Kurang Hot

Lee Min Ki dan Seo Hyun Jin

“Beauty Inside” merupakan remake film populer berjudul sama yang dibintangi Han Hyo Joo. Kisahnya tentang Han Se Gye (Seo Hyun Jin), seorang aktris populer yang harus menghabiskan satu pekan tiap bulan untuk hidup di tubuh orang lain. Ia bertemu Seo Do Jae (Lee Min Ki), pria jenius yang menderita prosopagnosia, gangguan tak bisa mengenali wajah orang. Meski berubah menjadi orang lain setiap bulannya, Seo Do Jae tetap bisa mengenali Han Se Gye. Mereka pun sepakat berpacaran demi melindungi rahasia masing-masing.

Han Se Gye menyadari bahwa pria tersebut memang berbeda, setelah tinggal bersama Sso Do Jae dalam wujud Kim Min Suk selama seminggu. Ia pun mulai jatuh cinta padanya. Saat berada di ruang kontrol bandara, Han Se Gye secara spontan mencium Seo Do Jae yang kemudian balas menciumnya. Adegan ciuman pertama mereka yang romantis ini sukses membuat baper meski beberapa menilai kurang hot jika melihat kemampuan Seo Hyun Jin dan Lee Min Ki.

“Untuk adegan ciuman selanjutnya semoga lebih hot karena kalau biasa saja jelas menyia-nyiakan kemampuan Seo Hyun Jin dan Lee Min Ki dalam berciuman,” komentar fans.

“Dua-duanya dikenal jago ciuman tapi yang ini terlalu biasa,” tambah fans lain.

“Aku mengharapkan yang lebih dari ini,” sahut yang lain.

Baca juga : Dikabarkan Dipacari Sule, Pesinden Cantik Ini Berterima Kasih Pada Media

Sementara dalam preview episode pekan depan, Seo Do Jae terlihat mencium Han Se Gye lagi. Namun suasananya kali ini lebih intens karena sepertinya mereka akan mengakui perasaan cinta masing-masing, membuat netter tak sabar.

“Kenapa mereka berbicara dengan nada sedih? Wah aku jadi tidak sabar!” komentar netter.

“Cuplikan episode pekan depan gila sekali. Lee Min Ki bilang, ‘Bagaimana aku bisa berkata-kata saat aku sedang kacau’ dan Seo Hyun Jin membalasnya, ‘Katakan saja, aku juga kacau’. Lalu mereka berciuman,” ujar netter lain.

(Png – sisidunia.com)