Home » Hiburan » Delon Bantah Jalin Asmara Dengan Model Majalah Dewasa

Delon Bantah Jalin Asmara Dengan Model Majalah Dewasa



Jakarta – Di tengah polemik rumah tangga Delon Thamrin dan Yeslin Wang, nama Putri Juby mendadak muncul. Kabarnya Delon menjalin hubungan asmara dengan model majalah dewasa tersebut.

Delon Bantah Jalin Asmara Dengan Model Majalah Dewasa

Delon

Pihak Putri Juby sempat menyebut bahwa kini hubungannya dengan Delon memang semakin dekat. Namun Delon Thamrin dengan tegas membantah pernyataan dari rekan satu label rekamannya tersebut.

“Masa sih? Menurut dia saja kali (dekat). Ya kalau menurut dia begitu, iyain saja. Kalau aku sih biasa saja,” ungkap Delon.

Penyanyi bersuara merdu ini pun mengaku tak punya perasaan apapun kepada Putri Juby. Kini fokusnya hanya kepada Yeslin Wang, istri yang tengah mengajukan cerai kepada dirinya.

“Gue mau benar dulu sama istri. Enggak mau ada distraksi ke yang lain,” tukasnya.

Yeslin Wang mengaku tidak kenal dan tampak terganggu dengan hal ini, ketika ditanya tentang Putri Juby. Delon Thamrin pun memahami perasaan istrinya, karena Yeslin memang tak mengenal Putri.

“Ya mungkin Yeslin risih ya ditanyain gitu. Tapi kalau Yeslin baca ini, saya tegaskan, enggak ada apa-apa kok. Yeslin enggak kenal memang. Sebelum aku kenal Yeslin, aku kenal dia (Putri) dulu. Jadi pas gue married sama Yeslin, sudah enggak kenal dia. Dunianya beda. Pertemanannya beda, maksudnya,” terang Delon.

Sejak awal kenal dengan Putri, Delon menegaskan tak pernah terjadi hubungan spesial antara dirinya dengan model panas itu. Pun kini, tak ada hubungan asmara yang terjalin antara Delon dengan Putri.

Bagi Delon, hubungannya dengan model yang ingin terjun sebagai penyanyi itu hanya sebatas kakak adik. Meski terdengar klise, tetapi Delon menganggapnya demikian.

“Kakak adik kali ya. enggak (klise)-lah, kenyataan,” tukasnya.

(Png – sisidunia.com)