Home » Hiburan » Cerita Ruben Onsu Tentang hal Mistis Yang Dialami di Rumahnya

Cerita Ruben Onsu Tentang hal Mistis Yang Dialami di Rumahnya



Jakarta – Ruben Onsu membeberkan pengalaman mistis yang dialaminya. Di dalam rumahnya ada ular kobra muncul tiba-tiba yang tidak diketahui dari mana datangnya.

Cerita Ruben Onsu Tentang hal Mistis Yang Dialami di Rumahnya

Ruben Onsu

Selain itu, Ruben Onsu juga mengaku merasakan suatu kejadian mistis hampir setiap malam di rumahnya. Bahkan, Ruben Onsu juga merasakan punggungnya terasa begitu berat.

Baca juga : Ini Alasan Kenapa Cherrybelle Belum Bisa Aktif

Usai berbagai kejadian itu, Ruben belakangan berkisah ada penampakan gorila besar. Hal itu terjadi saat tengah malam ketika listrik di kediamannya mati.

“Gorila, gede. Itu sudah banyak banget,” kata Ruben Onsu.

Rumah Ruben Onsu benar-benar seperti film horor. Tiba-tiba saja listrik di rumahnya mati secara perlahan. Yang membuat heran adalah hanya rumahnya saja, tetangganya bahkan tak ada satu pun yang mati lampu.

Ruben yang awalnya tak percaya akhirnya percaya kalau sosok astral itu ada. Kejadian yang paling nyata dia lihat adalah ketika sosok tersebut menghampiri kasur Thalia Putri Onsu.

“Seperti film horror, menampakan diri iya, jalan iya. Iya dia menuju ke kasur anak saya itu. Bagusnya, Thalia keburu bangun dan teriak ‘ayah’ gitu,” cerita Ruben Onsu.

Saat itu, Ruben sedang berada di kamar mandi. Di sana, ia juga mengalami hal di luar nalar. Dia tiba-tiba mengalami pendarahan di bagian paha. Tapi, setelah disiram tidak ada luka sama sekali.

“Ya saya langsung lari meluk anak saya, karena posisinya saya di kamar mandi. Sama istri saya, saya abis mandi, istri saya ngebersihin bercak-bercak darah yang terjadi. Bercak-bercak darah yang keluar dari paha saya itu,” ungkapnya.

Dia pun tak mengerti mengapa bisa ada darah yang keluar. Itu bukan satu kali saja terjadi padanya.

“Nggak ada luka sama sekali, dia bisa keluar secara otomatis. Ini kan sudah dua kali, yang pertama di punggung yang kedua di paha,” tukas Ruben Onsu.

Lama-lama sosok astral itu semakin berani dengannya. Dia pun menceritakan kecelakaan yang dialaminya saat bersama Sarwendah dan Thalia belum lama ini. Kecelakaan itu pun dianggap Ruben Onsu sangat dahsyat.

“Kemarin kecelakaan kan saya, pas kecelakaan pas ada saya sama anak saya. Kecelakaan kemarin dahsyat banget. Cuma saya nggak mau cerita-cerita aja,” katanya.

“Thalia sampai terpental (ke dashboard). Untungnya nggak luka dan nggak kenapa-kenapa. Cuma shock aja,” lanjut Ruben.

Itu berasal dari sosok hitam dan besar yang sering dia lihat. Sosok itu kini terlihat semakin nyata.

Berbagai teror mistis itu membuat Ruben Onsu memanggil pemburu hantu. Setelah kehadiran sang pemburu hantu, Ruben Onsu pun mengaku akhirnya tahu siapa yang mengirim teror tersebut. Ternyata ada orang dekatnya yang sengaja melakukan hal itu. Meski, Ruben Onsu tak mau menyebutkan namanya.

“Ini nggak tahu kenapa di restoran dia ngelihat gue, gue ngelihat dia. Oh serangkaian. Oh begini. Gue kayak flashback, kayak film. Oh dia. Nggak habis pikir sih, tapi gue yakin ah bukan dia sih. Tapi orang yang ngomong (pemburu hantu) ini kan orang yang nggak kenal, bukan yang muncul di televisi, orang yang nggak punya handphone,” tukasnya.

(Png – sisidunia.com)