Home » Hiburan » Bunga Zainal Tak Masalah Perankan Karakter Gadis Milenial

Bunga Zainal Tak Masalah Perankan Karakter Gadis Milenial



Jakarta – Aktris Bunga Zainal kebagian peran sebagai seorang tokoh bernama Kinara, dalam film Dancing in the Rain. Yang menarik, karakter yang ia mainkan adalah generasi milenial, yang punya selisih umur cukup jauh dengan usia dia sebenarnya.

Bunga Zainal Tak Masalah Perankan Karakter Gadis Milenial

Bunga Zainal

“(Umur Kinara)19-20 tahun lah. Which is jadi kayak 11 tahun (lebih muda),” tutur Bunga Zainal.

Ibu dua anak ini mengaku senang bisa memerankan karakter yang usianya jauh lebih muda dengannya. Namun, ada sejumlah persiapan yang harus ia lakukan agar terlihat pas dengan karakter yang ia mainkan ini.

“Pas workshop sudah diarahkan produser, gayanya Kinara harus lebih muda. Rambut, gaya berbusana juga dicoba. Dan ya… sepertinya berhasil, jauh lebih muda,” tutur Bunga Zainal.

Sementara itu Bunga Zainal mengaku sebenarnya tak ada kesulitan berarti yang ia dapatkan saat syuting. “Nggak terlalu sulit karena teamwork-nya lancar banget,” tuturnya.

Hanya saja, ada satu tantangan tersendiri yang ia rasakan saat berakting, yang bersumber dari dalam dirinya. Yakni, membangun kembali rasa percaya diri setelah cukup lama vakum dari dunia seni peran.

“Jadi punya tantangan tersendiri ketika aku diuji lagi, bisa enggak nih akting. Lebih ke membangun lagi pede-nya seorang aktris yang terjun ke dunia entertainment,” tuturnya.

Baca juga : Orang Kaya Baru The Movie Jadi Film Komedi Pertama Raline Shah

Dancing in the Rain sendiri mengisahkan persahabatan antara Banyu (Dimas Anggara), dengan dua sahabat masa kecilnya, Radin (Deva Mahenra) dan Kinara (Bunga Zainal). Banyu, adalah seorang lelaki dengan spektrum autisme. Sementara rasa cinta bersemi antara Radin dan Kirana.

Satu saat, ibu Radin memfitnah Banyu. Hubungan Radin dan Banyu pun terancam. Sebuah kejadian tragis pun menguji persahabatan mereka.

Dancing in the Rain juga dimainkan oleh aktris senior Tanah Air, Christine Hakim, selain nama-nama yang tersebut di atas. Dancing in the Rain mulai ditayangkan di bioskop pada 18 Oktober 2018.

(Png – sisidunia.com)