Home » Hiburan » Seandainya, Single Terbaru Brisia Jodie di Bawah Bendera Universal Music Indonesia

Seandainya, Single Terbaru Brisia Jodie di Bawah Bendera Universal Music Indonesia



Jakarta – Brisia Jodie kembali merilis single terbaru yang bertajuk “Seandainya”, setelah meraih kesuksesan dengan single perdana berjudul “Dengan Caraku” yang berduet dengan Arsy Widianto. Lagu ini dirilis di bawah bendera Universal Music Indonesia.

Seandainya, Single Terbaru Brisia Jodie di Bawah Bendera Universal Music Indonesia

Brisia Jodie

Single ini bertemakan cinta yang menceritakan tentang kegalauan seseorang yang telah ditinggal dengan yang dicintainya. Ceritanya sederhana, namun relevan dengan keseharian. Tidak banyak kata puitis yang ditampilkan, jelas dan sangat mudah dipahami dari pesan yang ada di lama tiap bait di lirik tersebut.

Single “Seandainya” memilih pop ballad untuk warna musik yang disajikan, dari departemen suara. Tak banyak suara instrument yang asing didengar dalam aransemen musiknya. Hasilnya, dominasi bunyian suara piano menjadikan musiknya terdengar mellow, ditambah dengan temponya yang tak terlalu cepat.

Baca juga :  Rayakan 6 Juta Subscriber Channel YouTubenya, Ria Ricis Bakal Ke Palestina

Kombinasi terbaik dari karakter suara Brisia Jodie yang menyenangkan, lirik yang mudah dipahami, dan aransemen musik sendu yang ditampilkan. Satu paket komplit dari satu lagu cinta untuk kalian nikmati.

Satu lagi lagu bertemakan cinta yang harus kalian dengar, tanpa terkecuali. Jadikan single ini ke dalam deretan lagu di playlist kamu. Resapi lirik dan musiknya, niscaya kesenduan akan mudah terasa.

(Png – sisidunia.com)