Home » Hiburan » Masih Menjanda, Ayu Ting Ting Sudah Pingin Punya Anak Lagi

Masih Menjanda, Ayu Ting Ting Sudah Pingin Punya Anak Lagi



Jakarta – Ayu Ting Ting telah menyandang status janda selama 4 tahun. Ayu Ting Ting dikaruniai seorang anak yang bernama Bilqis dari pernikahannya dengan Henry Baskoro Hendarso atau yang lebih kerap disapa Enji.

Masih Menjanda, Ayu Ting Ting Sudah Pingin Punya Anak Lagi

Ayu Ting Ting

Di usia Bilqis yang menginjak usia 5 tahun, kini Ayu Ting Ting ngebet pengen punya anak lagi. Saking ngebetnya, Ayu sampai nitip doa ketika sang Ibu beribadah Umrah.

Baca juga : Unggah Foto Ini, Fans Minta Cinta Laura Ikut Miss Universe

Hal tersebut seperti yang diungkapkan Ayu Ting Ting dalam program Silet RCTI edisi Senin 15 Oktober 2018. Dalam tayangan tersebut, Ayu Ting Ting mengatakan bahwa dirinya ingin memiliki anak lagi.

Awalnya ditayangkan sebuah video Ayu Ting Ting yang sedang asyik menggendong seorang bayi laki-laki di depan rumahnya. Ayu nampak sangat gemas dengan bayi laki-laki itu.

Terlihat beberapa kali Ayu mencium, menggendong, dan menimang sang bayi. Saking gemesnya, Ayu membagikan video tersebut ke akun Instagram pribadinya.

Ayu juga meminta didoakan agar segera bertemu dengan jodoh, menikah, lalu memiliki anak.

“Gregetan, iya pengen (punya anak lagi) doain ya, cari pasangannya dulu,” ujar Ayu Ting Ting.

Gak hanya soal keinginannya memiliki anak, Ayu Ting Ting juga meminta doa dari kedua orang tuanya agar segera bertemu jodoh dan menikah. Hal tersebut dibenarkan oleh Rozak, ayah Ayu Ting Ting.

“Ibu sebentar lagi mau umroh, (Ayu) minta doanya di sana (agar cepat menikah lagi),” ujar ayah Rozak.

Saat Hari Raya Idul Adha, Ayu Ting Ting juga terlihat senang bisa bermain dengan anak kecil di rumahnya. Ayu sangat akrab dan sesekali menggendong anak kecil yang ada di hadapannya.

(Png – sisidunia.com)

One comment

  1. yaudah kak Ayu Ting Ting Nikah lagi saja baru punya anak lagi kak