Home » Hiburan » Vega Darwanti Mengaku Kurang Pede Jika Dianggap Sebagai Pelawak

Vega Darwanti Mengaku Kurang Pede Jika Dianggap Sebagai Pelawak



Jakarta – Nama Vega Darwanti mulai populer sejak mendampingi Tukul Arwana dalam progam “Bukan Empat Mata” yang tayang di Trans 7. Karier Vega pun semakin melejit, dari progam tersebut.

Vega Darwanti Mengaku Kurang Pede Jika Dianggap Sebagai Pelawak

Vega Darwanti

Saat ini, Vega telah ditetapkan sebagai pemain dalam progam komedi ANTV yakni “Pesbukers” bersama Zaskia, Ayu Ting Ting, Jessica Iskandar, dan Raffi Ahmad. Maka tak heran jika kemampuan Vega dalam melucu semakin terasah melalui progam tersebut.

Namun diakui oleh ibu dua anak ini jika dirinya belum terlalu percaya diri disebut sebagai pelawak. Terlebih dalam pencarian di internet, profil Vega ditulis sebagai presenter dan pelawak.

Bagi Vega, predikat pelawak untuk dirinya terlalu berat. Ia mengaku kurang percaya diri dan lebih suka disebut sebagai komedian.

“Meskipun di Wikipedia ditulisnya presenter dan pelawak, kayaknya belum (percaya diri) ya. “Kalau pelawak lebih ke seniman, yang memang basic-nya muncul dari dunia komedi. kata Vega.

Vega pun mencontohkan dirinya yang tumbuh di lingkungan komedi seperti “Pesbukers”. Itu lah kenapa saat ini ia sedikit pandai dalam hal melucu.

Baca juga :  Syuting Bareng, Ovi Dian Takut Digosipkan Dengan Adipati Dolken

“Kalau komedian kan lebih ke bukan seorang pelawak, tapi orang yang kerja di lingkungan komedi. Contohnya aku lahir di dunia talkshow, karena lingkungan talkshow-nya komedi, jadi aku ikut belajar melucu juga.” lanjut Vega.

Sementara itu, belum lama ini progam yang dibawakan Vega tengah mencari peserta audisi dalam “Pesbukers Mencari Bakat”. Lewat audisi tersebut, wanita berusia 32 tahun yang juga menjadi juri ini turut belajar sesuatu dari para peserta. Salah satunya tentang kegigihan dan semangat pantang menyerah.

“Kadang kita syuting suka ngeluh capek, orang yang ikut audisi juga capek. Itu yang jadi pelajaran aku.” pungkas Vega.

(Png – sisidunia.com)