Home » Hiburan » Syuting Bareng, Ovi Dian Takut Digosipkan Dengan Adipati Dolken

Syuting Bareng, Ovi Dian Takut Digosipkan Dengan Adipati Dolken



Jakarta – Dalam satu proyek film yakni “3 Dara 2” Adipati Dolken dan Ovi Dian terlibat. Menjalani syuting bersama Adipati, diakui oleh Ovi jika ia merasa deg-degan. Sosok Adipati saat ini memang tengah naik daun dan menjadi idola kaum hawa.

Syuting Bareng, Ovi Dian Takut Digosipkan Dengan Adipati Dolken

Ovi Dian

Diakui Ovi jika dirinya takut digosipkan dengan bintang laki-laki berusia 27 tahun ini. Terlebih saat ini Adipati telah menjalin asmara dengan aktris Vanesha Prescilla yang dikhawatirkan Ovi akan mencemburuinya.

“Agak deg-degan gitu, ya Adipati kan banyak penggemarnya, terutama wanita ya. Jadi, deg-degan, takut digosipin. Barangkali sudah punya pacar juga kan, takut cemburu.” ujar Ovi.

Bagi Ovi, sosok Adipati merupakan laki-laki yang enak diajak berdiskusi. Ovi juga memuji Adipati sebagai artis yang sopan kepada lawan mainnya dan banyak membantu dalam berakting.

“Orangnya asik banget. Diajak diskusi enak diajak ngobrol juga enak.” lanjut Ovi.

Baca juga :ย Netizen Mendadak Baper Melihat Glenn Alinskie Ajari Nastusha Nyanyi

Hal itu pula lah menurut Ovi yang mempermudah chemistry antara dirinya dengan Adipati dalam berakting. Terutama peran mereka yang sebagai suami istri.

“Namanya suami istri kan harus punya chemistry. Jadi membangun chemistry-nya itu enak karena Adipati juga asik diajak komunikasi.” sambung Ovi.

Sementara itu, selain dibintangi Adipati dan Ovi, “3 Dara 2” turut diperankan oleh Tora Sudiro, Tanta Ginting, Cut Mini, Rianti Cartwright, dan masih banyak lagi. Film yang disutradarai Monty Tiwa ini akan tayang perdana pada 25 Oktober mendatang.

(Png – sisidunia.com)