Home » Hiburan » Fans Tak Sabar Menanti Kehadiran Jessica di Tanah Air

Fans Tak Sabar Menanti Kehadiran Jessica di Tanah Air



Jakarta – Akhirnya fans Jessica bisa bernapas lega usai sebelumnya gagal mengadakan jumpa fans karena sakit. Pasalnya Jessica akan mengadakan jumpa fans di Jakarta.

Fans Tak Sabar Menanti Kehadiran Jessica di Tanah Air

Jessica Jung

Salah satu e-Commerce Indonesia, Zalora, memberikan kejutan dengan mengunggah video pengumuman jumpa fans dengan Jessica yang akan diadakan pada 26 Oktober mendatang tersebut.

Baca juga : Young Lex Mengaku Pacari Kathy Indera Demi Keuntungan

Jessica dan perusahaan fashionnya, “Blanc & Eclare by Jessica Jung” akan mengeluarkan koleksi terbarunya, yaitu tas edisi tebatas seri “Poppy”. Jessica mengaku mengeluarkan koleksinya karena terinspirasi oleh elemen-elemen fashion klasik.

Sayangnya tiket yang disediakan sangat terbatas. Hanya 50 orang yang beruntung yang bisa mendapatkan tiket jumpa fans tersebut. Tiket tersebut akan mulai dijual pada Selasa (16/10/2018) jam 16.00 WIB.

Tak hanya bertemu Jessica, fans juga mendapatkan keuntungan yaitu bisa menukarkan tiket yang dibeli dengan tas keluaran terbaru “Blanc & Eclare”. Tiket jumpa fans sendiri hanya dijual di situs e-commerce tersebut.

Banyak yang menyambut jumpa fans ini dengan antusias. Bahkan beberapa fans Jessica sudah mendapat bocoran mengani tempat jumpa fans tersebut diadakan.

“Gemeter, semoga bisa jodoh dan ketemu sama mbaknya. Amin,” tulis netter. “Ini meet and greet-nya di hotel Raffless katanya. harus cepet banget soalnya cuma 50 tiket,” tulis netter lainnya.

Namun ada juga yang jengkel dengan pemberitahuan mendadak tersebut. Bahkan banyak yang berkomentar lucu mengenai harga tiket yang mahal dan jumlah kuota yang terbatas.

“Padahal cuma sejuta ya Tuhan, tapi kenapa pas nggak ada duit,” sesal netter. “Ya ampun nggak ada duit,” kata netter lainnya.

Banyak netter yang kaget dengan harga jumpa fans yang sangat murah. Padahal banyak jumpa fans dengan skala besar punya harga tiket lebih mahal.

“Dapat tas limited edition lagi, kapan lagi ada beginian? Padahal tiket jumpa fans biasanya 2 jutaan,” ungkap netter. “Anjir murah banget dapet jumpa fans ditambah tas yang lucu,” ungkap netter lainnya.

(Png – sisidunia.com)