Home » Hiburan » Dari Main Tik Tok, Bowo Alpenliebe Kini Berakting di Sinetron

Dari Main Tik Tok, Bowo Alpenliebe Kini Berakting di Sinetron



Jakarta – Masih ingat dengan bocah bernama Bowo Alpenliebe? Bowo sempat viral di sosial media lantaran aksinya di video Tik Tok yang populer hingga mengadakan meet and greet dengan tiket seharga Rp 80 ribu.

Dari Main Tik Tok, Bowo Alpenliebe Kini Berakting di Sinetron

Bowo Alpenliebe

Namun oleh beberapa pihak yang tak bertanggung jawab untuk mendapatkan keuntungan justru kepopuleran Bowo tersebut dimanfaatkan. Lantaran HTM yang terlalu mahal, banyak publik yang mem-bully bahkan menghujat Bowo yang justru terkena tipu oleh pihak yang mengadakan meet and greet itu.

Sementara itu, sosok Bowo pun baru-baru ini kembali diperbincangkan publik. Bukan soal video Tik Tok, melainkan bocah berusia 13 tahun ini terjun ke dunia akting.

Bowo mendapat tawaran akting untuk berperan dalam FTV “Cahaya Hikmah” berjudul “Pengamen Jalanan Jadi Terkenal karena Viral di Sosial Media Sosial”. FTV yang tayang di MNC TV tersebut tayang pada Sabtu (13/10) pukul 19.00 WIB.

Berkisah tentang Bowo seorang pengamen jalanan memiliki cita-cita untuk menjadi penyanyi terkenal, namun banyak halangan dan pihak yang merendahkannya. Ia pun merantau ke Jakarta demi membahagiakan sang ibu dan mencapai cita-cita.

“Cahaya Hikmah ‘Pengamen Jalanan Jadi Terkenal Karena Viral di Media Sosial’,” tulis akun officialmnctv. “Kisah seorang pengamen yang berakhir viral di media sosial dan terkenal. Kisahnya di Cahaya Hikmah Malam Ini, Pukul 19.00 WIB. Hanya di MNCTV. #CahayaHikmahMNCTV.”

Baca juga :  Wanita Muda di China Ditahan Karena Dianggap Hina Lagu Kebangsaan

Sontak unggahan video di atas langsung menarik perhatian netter. Meski menuai pro kontra, namun tidak sedikit netter yang menyebut jika sudah menjadi rezeki Bowo mendapat tawaran syuting.

“Mendingan TEGAR atuh… Bener2 bisa nyanyi… Sampai ditipu produser di Malaysia…” komentar akun @i.am_li***.

“Inilah yg dinmakn rejeki Tak Pernah trtukar…Sukses Sllu de bowo…” sahut akun @mouri***.

(Png – sisidunia.com)