Home » Hiburan » Chua Kotak Berubah Usai Dikaruniai Anak

Chua Kotak Berubah Usai Dikaruniai Anak



Jakarta – Dari pernikahannya dengan Firmansyah Mahidin Putra, Swasti Sabdastantri atau akrab disapa Chua Kotak telah dikaruniai anak pertama. Anak yang diberi nama Raja Sabdasakha Putra Firmansyah tersebut lahir pada 25 Agustus 2016 di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan.

Chua Kotak Berubah Usai Dikaruniai Anak

Chua Kotak

Banyak hal berubah semenjak perempuan yang merupakan basis band Kotak tersebut dikaruniai anak. Salah satu yang berubah dari Chua Kotak adalah pola pikirnya ketika menjalani kehidupan.

Baca juga : Michael Buble Berencana Umumkan Pensiun dari Dunia Musik

“Dulu sebelum punya anak mikirnya rumah harus rapi nggak banyak mainan. Pas punya anak semua di luar ekspektasi. Isinya mainan anak semua. Setiap main pasti berantakan. Its okelah nak,” ujar Chua Kotak saat ditemui di peluncuran toko mainan Taftoys dan Scoot and Ride di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Sekarang ini, rumah yang berantakan karena mainan anak sudah menjadi hal biasa. Chua pun hanya bisa mengalah. Kebahagiaan anak dan tumbuh kembang yang baik menjadi prioritas Chua saat ini. Baginya sekarang merupakan masa berkorban demi anak.

“Yang penting happy saja, dan anak-anak senang,” ujar Chua Kotak.

Sebagai orangtua, Chua pun selalu memberikan keamanan dan kenyamanan untuk anaknya. Dalam hal mainan dan material yang digunakan anak, Chua harus pilih yang terbaik. Seperti ceritanya ketika sang anak terjatuh dari tangga tempat tidurnya. Beruntung Chua memberikan alas atau playmate yang tebal sehingga anak tak mengalami luka apapun.

Apa yang dialami oleh Chua Kotak dibenarkan oleh Direktur Utama PT Roswell Mitra Perkasa, Caroline Victoria. Saat ini, menurutnya pola pikir dan lifestyle ibu-ibu muda mulai berubah dengan melakukan pendekatan langsung sangat hands-on dengan anak-anak mereka.

Taftoys hadir sebagai teman bermain anak di kala ibu sedang melakukan pekerjaan yang lain. Tidak hanya itu, Taftoys juga dapat mengedukasi bayi dari sejak dini serta memicu imajinasi dan tumbuh kembang buah hati. Karena itu Taftoys didesain dengan tujuan untuk mempromosikan perkembangan emosional, kognitif dan fisik bayi pada masa penting tumbuh kembang bayi (golden age), yaitu dua tahun pertama.

“Sejak hadirnya Taftoys pada 1991, Taftoys telah berhasil menciptakan mainan inovatif dengan sensor suara dan sensor tendangan dengan desain yang relevan untuk setiap umur bayi. Lebih dari sekedar mainan, Taftoys memiliki 30 pilihan model dan bentuk,” ujar Caroline Victoria di tempat yang sama.

(Png – sisidunia.com)