Home » Hiburan » Beredar Video Diduga Pernikahan Alexa Key

Beredar Video Diduga Pernikahan Alexa Key



Jakarta – Alexa Key membawa kabar bahagia, setelah lama tak muncul di hadapan media. Bintang film Romeo + Rinjani itu disebut-sebut telah menikah dengan seorang pria bernama Mothy.

Beredar Video Diduga Pernikahan Alexa Key

Alexa Key

Video yang diduga sebagai pernikahaan Alexa Key dan Mothy beredar di media sosial. Dalam video tersebut, tampak wanita yang diyakini sebagai Alexa dan Mothy berjalan beriringan. Alexa tampak cantik mengenakan gaun putih, sedangkan Mothy memakai setelan jas hitam.

Keduanya terlihat begitu bahagia. Mereka tersenyum. Begitu juga tamu undangan, mereka ikut berbahagia dengan menaburkan bunga pada pasangan ini.

“Syelamat menempuh idup baru. Buat mbak Alexa Key & babang mothy. Semog jadi keluarga yg bahagia sejahtera syelalu yess,” tulis akun gosip @lambe_turah.

Memang, tentang video pernikahan yang mirip dengannya belum ada pernyataan resmi dari Alexa Key. Yang jelas, video itu tengah ramai diperbincangkan di media sosial. Dan, warganet yakin pengantin perempuan itu memang Alexa Key.

Banyak warganet yang memberikan ucapan selamat kepada Alexa melalui kolom komentar unggahan @lambe_turah itu. Tapi ada juga yang menyoroti perut wanita berusia 23 tahun ini yang dianggap terlihat lebih besar.

“Perutnya udah keliatan gede,pantesan langsung nikah,” tulis akun @irfans_inst.

“Salah fokus sm perutnya…,” kata akun @aswitaajja.

“Mungkin mbak nya lagi gendut jadi perutnya ikutan gendut juga. berpikir yang positif aja. happy wedding mbak alishakey,” tulis akun @shintawar.

“Selamat ya bro sis.. anw, smpe nggak ngeh ke perutnya..,” tulis akun @charlene.wholesale.

(Png – sisidunia.com)