Home » Hiburan » Luna Maya Melakukan Napak Tilas Kehidupan Suzzanna di Rumah Sang Mendiang

Luna Maya Melakukan Napak Tilas Kehidupan Suzzanna di Rumah Sang Mendiang



Magelan – Tanggal 13 Oktober lalu, adalah peringatan hari kelahiran sang Ratu Horor Suzzanna. Luna Maya, yang memerankan karakter Suzzanna dalam film Bernapas dalam Kubur, menyempatkan diri untuk berkunjung dan melakukan napak tilas kehidupan Suzzanna di Magelang, Jawa Tengah.

Luna Maya Melakukan Napak Tilas Kehidupan Suzzanna di Rumah Sang Mendiang

Luna Maya

Tempat-tempat yang ia kunjungi memiliki kedekatan personal dengan wanita kelahiran tahun 1942 ini, dan tak banyak diketahui orang.

Lokasi pertama yang dikunjungi Luna Maya adalah rumah tempat Suzzanna tumbuh besar hingga meninggal, begitu menginjakkan kaki di Magelang. Rumah tersebut berada di kawasan Protobangsan, Magelang Utara. Letaknya di sebuah gang yang hanya beberapa langkah dari jalan raya.

Kedatangan Luna Maya disambut hangat oleh Clift Sangra bersama istri kedua serta anak-anak mereka. Mantan kekasih Reino Barack ini langsung disuguhi hidangan makanan berupa gethuk dan pastel, begitu masuk ke dalam rumah.

“Jadi ini tempat Bunda, dia tinggal di sini, lahir di Bogor tapi dari kecil di rumah ini. Kalau ada panggilan syuting langsung ke Jakarta, tapi ngademnya di sini. Cari duit di Jakarta, habisinnya di sini,” tutur Cilft Sangra.

Baca juga : Rhoma Irama Terkesan Dengan Suara Dari Via Vallen

Suzzanna dikenal menyukai warna hijau, namun begitu ketika masuk ke dalam rumah, tembok malah didominasi warna biru. Rupanya hal itu dikarenakan tembok baru saja dicat untuk memberi nuansa baru.

Tidak hanya ruang tamu tempat mendiang habiskan sarapan, kamar Suzzanna yang letaknya di sisi samping juga bercat biru. Clift lantas mengungkap bahwa tata letak kamar itu tak banyak berubah sejak sepuluh tahun setelah kepergian Suzzanna.

“Dulu semua tembok warnanya hijau, cuma sekarang dicat biru. Kamar ini enggak pernah diubah, kenangan seperti itu biarkan seperti itu karena Bunda senang habiskan waktu di sini,” papar Clift.

(Png – sisidunia.com)