Home » Travel & Kuliner » Inilah Rumah Hantu Terseram di Dunia

Inilah Rumah Hantu Terseram di Dunia



Jakarta – Wahana rumah hantu di taman hiburan memang menakutkan. Meski membuat bulu kuduk merinding, nyatanya keberadaan wahana satu ini tak pernah sepi peminat yang ingin memacu adrenalin mereka dengan melihat darah, tengkorak, potongan kepala dan masih banyak lagi.

Inilah Rumah Hantu Terseram di Dunia

McKamey Manor

Sebuah rumah hantu di California ini dicap sebagai rumah hantu paling menakutkan di dunia. Dikatakan bahwa setiap pengunjung yang datang ke rumah hantu ini seringkali tidak mampu bertahan karena merasa sangat ketakutan.

Baca juga : 7 Negara Ini Paling Banyak Mengonsumsi McD Terbanyak

Menurut data yang didapatkan, terdapat sekitar 24.000 orang masuk dalam daftar tunggu sebagai peserta rumah hantu yang ingin mencoba pengalaman baru tersebut karena wahana ini dapat bertahan hingga delapan jam lamanya.

McKamey Manor adalah rumah hantu paling menakutkan di dunia yang dijalankan oleh Russ McKamey di San Diego, California.

Jika ingin bermain dalam rumah hantu ini, para peserta akan diikat, ditampar, bahkan dipaksa makan makanan berbentuk muntahan pada siang hari.

Disini, para tamu diminta untuk menandatangani surat pernyataan sebelum mereka mengambil bagian sebagai peserta rumah hantu.

Pemiliknya, McKamey, mengklaim bahwa mereka melakukan pemeriksaan latar belakang peserta terlebih dahulu untuk memastikan bahwa peserta tidak memiliki kondisi medis yang serius.

Wahan rumah hantu ini memastikan bahwa para tamu yang datang akan memiliki pengalaman kehidupan yang nyata karena rumah hantu menggunakan peralatan khusus, seperti efek-efek pencahayaan, animatorik, aktor bahkan hewan yang benar-benar hidup seperti tarantula, laba-laba hingga tikus.

Alat peraga ini akan membuat para tamu menggigil dan menangis.

McKamey mengatakan bahwa reaksi dari setiap pengunjung yang datang akan direkam secara sukarela. Ia pun hendak membuat film pendek berisi setiap cobaan menakutkan yang harus dihadapi dan dilalui oleh para peserta.

Film pendek tersebut kemudian ia unggah di saluran YouTube miliknya dan telah ditonton sebanyak 39 juta lebih orang, tentunya film pendek tersebut sudah mendapat persetujuan dari pihak-pihak yang masuk didalamnya.

McKamey bersikeras bahwa pengalaman yang dialami oleh orang-orang dalam rumah hantu tersebut murni secara psikologis.

Rekaman orang-orang yang disumpal dan berlumuran darah palsu pasti bisa membuat banyak orang menjadi ketakutan.

McKamey mengatakan bahwa ia sama sekali tidak mengenakan biaya apapun kepada para tamu yang datang dan ingin merasakan pengalaman seru dalam rumah hantu.

Ia lebih senang apabila ada pengunjung yang datang dengan sukarela menyumbangkan makanan anjing karena ia adalah seorang penyayang binatang.

(Png – sisidunia.com)