Home » Hiburan » Ryana Dea Curhat Tentang Susahnya Mengurus Anak

Ryana Dea Curhat Tentang Susahnya Mengurus Anak



Jakarta – Ryana Dea saat ini sedang dalam kondisi kurang sehat. Hal itu diketahui melalui unggahannya di Instagramnya pada Jumat (12/10/2018).

Ryana Dea Curhat Tentang Susahnya Mengurus Anak

Ryana Dea

Kondisi tersebut semakin parah karena anaknya, Qiandra Rynayra Redi, juga ternyata sedang sakit. Hal ini menyadarkan Ryana Dea bahwa menjadi ibu benar-benar berbeda dengan saat sebelum menikah.

Curahan hatinya itu ia tuangkan melalui keterangan foto yang diungggah Ryana Dea.

“BabyQ baru mau sembuh eeh skr mama nya yg ga enak badan 😒, Bener2 ya udah jd ibu beda bgt sama jaman masi gadis πŸ˜‚ skr walaupun sakit masih harus mikirin anak. Harus tetep nyusui. Udah gt semalem tumben2an babyQ rewel banget kebangun terus nangis kayanya susah napas sama susah nen krn ada slime’ ditenggorokanya kdg2 dia suka grok2 gt napasnya,” tulis Ryana Dea dalam unggahannya tersebut.

Tak hanya itu saja, Ryana Dea harus melewatinya tanpa kehadiran suami, dalam kondisi kurang menyenangkan ini. Namun, Ryana Dea harus tetap menjalani kewajibannya sebagai seorang ibu untuk mengurus putri tercintanya itu.

“Mana badan emaknya meriang ya kan rasanya cm mau tiduran aja slimutan eeh anaknya rewel nangis gamau tidur2 akhirnya gendong deh boboinya sampe keringet dingin pdhl lemes tp gatega liat anak kaya gt 😒 papa @puadinredi cepet pulang dong.. butuh bantuanmu nih. Ditinggal 2minggu rasa setaun ini mah πŸ’”,” lanjut Ryana Dea.

Baca juga :Β Ovi Sovianti Sempat Trauma dengan Kegagalan Berumah Tangga

Untungnya, masih ada orang-orang terdekat Ryana Dea yang membantunya ketika dirinya butuh waktu istirahat.

“Kak @ryana_dea klo anak sakit ngatasin rasa panik gmna?,” tanya @hasmy.affandi.

“@hasmy.affandi minta tolong org sekitar buat bantuin dulu πŸ˜‚ klo qiandra minta tlong ino (nenek) atau mba buat bantu jagain qiandra dlu jd kt bs istirahat biar cpt smbuh,” jawab Ryana Dea.

(Png – sisidunia.com)