Home » Hiburan » Rumah Tangga Delon Berada di Ujung Tanduk

Rumah Tangga Delon Berada di Ujung Tanduk



Jakarta – Beberapa waktu lalu, Yeslin Wang menggugat cerai suami yang telah enam tahun hidup bersamanya, Delon. Perkara cerai mereka masih diproses di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, hingga saat ini.

Rumah Tangga Delon Berada di Ujung Tanduk

Delon

kesedihan seolah tak henti menyelimuti hati Delon, sejak keutuhan rumah tangganya terancam bubar. Ia merasa kehilangan separuh jiwa yang selama ini melengkapi hidupnya.

“Ya, kalau ada hati nih begini bentuknya (membentuk love dengan tangan) setengahnya hilang,” imbuh Delon.

Tentu keadaan ini bukanlah hal yang dikehendaki Delon. Namun penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu pun tak bisa berbuat banyak saat Yeslin Wang sudah mantap untuk berpisah.

“Ya, disayangkan. Tapi ya gimana. Gue mau memperjuangkan juga dianya kan enggak mau. Gue enggak bisa ngomong apa-apa. Sudah. Please ya,” papar artis berusia 40 tahun tersebut.

Hingga saat ini, Delon juga masih menganggap Yeslin Wang sebagai istri yang sangat ia cintai, apalagi Pengadilan Negeri belum memutus ikatan pernikahan mereka.

Baca juga :  Pedangdut Bella Nafa Berbagi Tips Saat Terjadi Gempa

“Kan belum diketuk (putusan). Meskipun udah ketuk nih ya teman-teman, meskipun sudah ketuk palu itu kan sah (cerai) di mata negara. Di mata Tuhan kan enggak sah, enggak bisa,” jelas Delon.

“Kalau di agama gue kan sampai kematian memisahkan kalian berdua baru sah pisah. Kalau belum ada kematian ya tetap aja itu belum sah di mata Tuhan,” ia menyambung pernyataan.

(Png – sisidunia.com)