Home » News » Kisah Seorang Bocah Perempuan Terbawa Seorang Pencuri

Kisah Seorang Bocah Perempuan Terbawa Seorang Pencuri



Sukabumi – Bocah perempuan berusia 11 tahun di Sukabumi tak sengaja terbawa seorang pencuri mobil milik ayahnya, Jumat (12/10/2018) malam tadi. Anak itu sempat dipukul pelaku dan diancam dilemparkan keluar.

Kisah Seorang Bocah Perempuan Terbawa Seorang Pencuri

Kendaraan yang dibawa pencuri usai tabrakan

Mengingat peristiwa mendebarkan tersebut, bocah SD tersebut mengalami trauma. “Badannya masih gemetaran, ada luka memar juga di bagian mulutnya karena dipukul pelaku,” tutur Deni Saepudin (48), ayah korban sekaligus pemilik mobil, di kediamannya, Parungkuda, Sukabumi, Jawa Barat, Sabtu (13/10/2018).

Baca juga : Baru Saja Bebas, Pria Ini Digebuki Warga Karena Menjambret

Deni menduga pelaku kaget ketika mengetahui ada putrinya di dalam mobil. Posisi anaknya saat aksi pencurian itu berada di jok tengah sambil tidur. Selagi mampir ke minimarket, Deni tak menyangka mobil dengan keadaan mesin nyala itu dibawa kabur pelaku.

“Anak saya juga kaget. Mobil dikemudikan dengan kecepatan tinggi oleh pelaku. Begitu mengetahui ada anak saya, pelaku melayangkan pukulan ke arah mulut lalu mengancam akan melempar anak saya keluar dari mobil,” ujar Deni.

Menurut Deni, pelaku mengancam putrinya lantaran terus berteriak di sepanjang perjalanan. Anaknya ketakutan dan mengikuti keinginan pelaku.

Sekitar lima kilometer pelarian, pelaku menabrak kendaraan lain yang berlawanan arah. Kemudian para warga menyergapnya.

“Anak saya diselamatkan warga, langsung dibawa ke klinik. Ada memar karena pukulan pelaku,” kata Deni.

(Png – sisidunia.com)