Home » Hiburan » Berikut Fakta-Fakta Melody Eks JKT48 Yang Akan Menikah

Berikut Fakta-Fakta Melody Eks JKT48 Yang Akan Menikah



Jakarta – Melody eks JKT48 tengah hangat jadi perbincangan. Ada dua hal yang menarik perhatian netizen yakni terkait dirinya akan menikah dan berhijab.

Berikut Fakta-Fakta Melody Eks JKT48 Yang Akan Menikah

Melody Nurramdani

Jauh sebelum itu, Melody sudah membuat banyak orang terpikat usai menjadi bagian dari member idol grup JKT48.

Baca juga : Jelang Pernikahan, Melody Eks JKT48 Memutuskan Berhijab

Namun ada fakta-fakta menarik seputar perjalanan karier si cantik wanita bernama asli Melody Nurramdhani Laksani tersebut, seperti dikutip dari beberapa sumber berikut faktanya.

1. Pernah Jadi Model Klip Band

Melody memulai karier menjadi model klip. Terhitung ada dua judul lagu yang pernah dibintangi olehnya sebelum dirinya mengikuti audisi menjadi member idol grup JKT 48 di tahun 2011.

Ada lagu Rindu Yang Terlarang dari Mahkota Band. Dia juga menjadi model klip Walet Band berjudul Akhir Kisah Kita.

Penampilan Melody dalam video itu pun sudah cukup bisa berakting lho. Wajahnya juga telah cantik sejak dulu.

2. Jadi Kapten JKT48 dan Pernah Terlibat Single AKB48

Setelah lolos audisi JKT48, Melody langsung mendapat posisi tengah utama. Dia juga diangkat menjadi kapten saat JKT48 berulang tahun kedua.

Tak hanya itu, penampilan Melody juga memancing saudari idol grupnya, AKB48, untuk terlibat ke salah satu singlenya. Nah, dia waktu itu diikutsertakan di lagu AKB48 berjudul New Ship.

3. Jadi Duta Pangan dan Pertanian ASEAN-Jepang

Karier Melody juga semakin cemerlang setelah dia dipilih menjadi Duta Pangan dan Pertanian ASEAN-Jepang di tahun ini. Tak ayal hal itu pun sangat membanggakan untuk dirinya.

Melody merasa duta yang disandangnya cocok dengan kepribadiannya. Sebab, dia juga diketahui berkuliah di jurusan pertanian di Universitas Padjajaran, Bandung.

Melody sangat berambisi memajukan pertanian di Indonesia mengingat tanah kelahirannya merupakan daerah agraris.

4. Lulus dan Diangkat Jadi Manajer Umum JKT48

Melody memutuskan untuk lulus dari JKT48 di tahun ini. Dia lulus dari idol grup itu tepat di hari ulang tahunnya yakni 24 Maret.

Setelah lulus, Melody mendapatkan kehormatan menjadi Manajer Umum JKT 48. Dia diangkat setelah manajer sebelumnya meninggal dunia.

5. Teka-teki Kekasih dan Berhijab

Nah akhir-akhir ini Melody mengejutkan publik setelah dirinya bersiap untuk menikah. Sampai sekarang belum diketahui sosok pria yang bakal meminangnya.

Selain itu, Melody juga disebut bakal berhijab setelah menikah. Saat ini saja dia sudah mulai berhijab saat bertemu teman-temannya.

(Png – sisidunia.com)