Home » Hiburan » Atta Halilintar Tanggapi Santai Tudingan Suka Pamer

Atta Halilintar Tanggapi Santai Tudingan Suka Pamer



Jakarta – Kalau kamu sering berselancar di laman YouTube, pasti mengenal salah satu vlogger hits Indonesia, Atta Halilintar.

Atta Halilintar Tanggapi Santai Tudingan Suka Pamer

Atta Halilintar

Nyatanya Atta Halilintar sudah sukses dikenal banyak orang hingga menjadi vlogger yang memiliki lebih dari 5,7 juta subscribers, meskipun usianya masih 23 tahun.

Tak sampai di situ, anak sulung dari kesebelasan keluarga Gen Halilintar ini juga dikenal sebagai pengusaha yang sukses.

Atta Halilintar sering menunjukkan gaya hidupnya yang mewah dan sering membeli barang-barang dengan harga selangit, melalui konten video yang ia unggah.

Hal inilah yang akhirnya banyak netizen yang menyebut Atta Halilintar adalah orang yang sering pamer.

Melalui video kolaborasinya bersama Anji Manji, Atta pun santai menanggapi hal tersebut.

Ia mengaku bila tidak semua konten yang ia unggah hanya berisi tentang pamer-pamer saja.

“Sebenernya nggak semua konten gue pamer sih, ya. Gue tuh malahan sebenarnya menargeti selama satu bulan cuma ada satu atau dua kali konten tentang, nih bulan ini tuh gue achieve ini lho,” ujarnya penuh semangat.

“Nggak setiap konten, banyak konten lain kok bahas tentang keluarga tentang apa yang terjadi di zaman, gue bikin vlogging, atau gue grebek rumah,” tambah Atta.

Baca juga : Bukan Ngidam Makanan, Nikita Mirzani Maunya Berlian

Sayangnya, meskipun konten yang ia buat beragam ternyata masih banyak yang hanya melihatnya sebagai sosok yang suka pamer.

YouTuber yang jago membuat lagu ini juga mengaku bahwa niat sebenarnya dirinya membuat konten tersebut adalah untuk menunjukkan pencapaian yang sudah ia dapat.

Dengan melihat kesuksesannya tersebut Atta berharap bila penontonnya bisa ikut termotivasi untuk mewujudkan impian mereka.

(Png – sisidunia.com)