Home » Hiburan » Sheila Marcia Bantah Isu Dirinya Rebut Suami Orang

Sheila Marcia Bantah Isu Dirinya Rebut Suami Orang



Jakarta – Sheila Marcia ternyata telah menambatkan hatinya. Hadir sebagai bintang tamu di acara Brownis Trans TV pada Rabu (10/10/2018), awalnya Sheila enggan menceritakan soal asmaranya.

Sheila Marcia Bantah Isu Dirinya Rebut Suami Orang

Sheila Marcia

Sheila akhirnya mengakuinya usai penerawang Wirang membeberkan kisah asmaranya.

Baca juga : Opie Kumis Dikabarkan Menderita Sakit Lambung Kronis

“Ya benar. Kita punya banyak kesamaan. Kaya misal baju, itu sering banget sama, mulai dari topi lah, baju. Nyambung banget. Dan aku juga bukan orang yang melihat semuanya dari fisik, you know lah,” tutur Sheila.

Sheila tidak menampik saat penerawang Wirang menuturkan bahwa mantan kekasih Roger Danuarta itu tengah menjalin hubungan spesial dengan pria beristri. Namun Sheila segera meluruskan bahwa dirinya tidak merusak apalagi merebut suami orang.

“Aku bukan pelakor, hubungannya udah mau selesai,” ungkapnya.

Wirang turut meluruskan, bahwa Sheila bertemu kekasihnya saat pria itu tengah dalam proses perceraian dengan sang istri.

“Jadi perlu diluruskan, status pria ini adalah pria yang sedang menyelesaikan hubungan dengan istrinya. Mereka (Sheila dan pacar baru nya) ketemu di saat hubungan keduanya tidak harmonis lagi,” ungkap Wirang.

Sheila sendiri mengaku bimbang dengan kehadirannya didekat pria yang masih memiliki istri.

“Bingung juga, tapi ketemu pas hubungannya masih udah mau selesai,” tandasnya.

Hubungan asmaranya yang kerap kandas membuat Sheila takut untuk kembali melangkah.

“Ya aku takut, karena ketika aku sayang sama orang aku akan give all. Aku akan beri semuanya. Aku enggak mikir fisik, materi, aku cuma pengin berjuang sama-sama. Tapi enggak tau kenapa pada ujungnya selalu aku disakitin,”tuturnya.

Ketakutan itu membuat wanita kelahiran Malang 1989 itu belajar untuk menahan rasa cintanya. Terlebih kini ia telah memiliki 3 anak.

Pernikahan sirinya dengan Anji pada tahun 2009 melahirkan seorang anak perempuan bernama Leticia Charlotte Agraciana Joseph.

Sedangkan pernikahannya dengan Kiki Mirano pada 2011 melahirkan dua buah hati bernama Nathaniel Jedd Melchior Mirano (2012) Precious Brianna Yael Mirano (2014).

Saat mengandung putri pertamanya, Leticia, Sheila berada di penjara. Ia tertangkap basah ikut pesta Shabu bersama rekan laki-lakinya pada Kamis (7/8/2008).

Mantan kekasih Roger Danuarta itu harus mendekam di penjara tujuh bulan usai dirinya mengajukan banding dari masa tahanan satu tahun. Cobaan hidup tidak berhenti sampai di situ.

Usai dirinya bebas, kasusnya kembali diperadilkan. Sheilla pun harus kembali menjalani masa tahanan sesuai putusan sidang, yakni 1 tahun. Dalam keadaan itu, Sheila tengah mengandung Leticia.

(Png – sisidunia.com)