Home » Hiburan » Raffi Ahmad Gandeng Artis Malaysia di Film Terbarunya

Raffi Ahmad Gandeng Artis Malaysia di Film Terbarunya



Jakarta – Raffi Ahmad merupakan salah satu artis kaya raya. Ditengah karirnya yang memuncak, Raffi juga memiliki bisnis yang menjanjikan.

Raffi Ahmad Gandeng Artis Malaysia di Film Terbarunya

Raffi Ahmad dan Zizan Razak

Mulai dari pakaian, makanan hingga yang terbaru yakni memiliki rumah produksi sendiri. Rumah produksi Raffi Ahmad ini bernama RA Picture.

Baca juga : Foto, Inilah Adik Krisdayanti Yang Tak Kalah Mempesona

Meski belum genap setahun, Raffi telah meirilis lima film. Yakni The Secret: Suster Ngesot Urband Legend, Dimsum Martabak, 13: The Haunted, Trilogi Arwah Tumbal Nyai, dan Kesempatan Keduda.

Belum lama ini, RA Picture telah merilis produksi film terbarunya yang berjudul Kesempatan Keduda.

Film ini dibintangi oleh Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Dinda Kanya Dewi, Marsha Aruan, Cut Meyriska dan artis asal Malaysia, Zizan Razak.

Terlibat dalam rumah produksi Raffi Ahmad, Zizan pun menceritakan pertemuannya dengan suami Nagita Slavina tersebut.

Hal ini seperti yang dilansir TribunStyle.com dari akun YouTube Rans Entertainment. Dalam video tersebut, Zizan, Marsha, dan Nagita Slavina tengah ngbrol bersama.

Awalnya, Gigi bertanya tentang kesulitan Zizan bermain film di Indonesia. Zizan pun mengaku jika paling sulit adalah dari segi bahasa.

Kemudian Zizan pun menceriatakan pertemuannya dengan Raffi Ahmad. Aktor asal Malaysia tersebut mengaku mendapat pesan langsung dari Raffi melalui Instagram.

Namun lantaran Raffi tidak bisa bahasa Inggris dengan fasih, Zizan pun sempat bingung membaca isi pesan Raffi. Mendengar hal tersebut, Nagita pun langsung membaca sebagian isi DM Raffi.

“Hallo Zizan, salam kenal saya Raffi Ahmad from Indonesia, bagaimana kalau kita bikin satu komedi movie di Indonesia akan InsyaAllah great,” baca Nagita sembari tertawa.

Kemudian Gigi membacakan kembali isi pesan suaminya yang menggunakan bahasa Inggris.

“Ini ya, mix language, scrip ada yang udah jadi tapi ada kalau mau develop cerita lagi its up to you tapi pasti need time,” tambah Nagita lagi.

Meski bahasa Raffi Ahmad campur aduk, namun Zizan mengaku jika dirinya mengerti apa yang dimaksud Raffi Ahmad.

“Jangan ketawa, ini bahasa kami, ini membuat orang-orang Inggris terdiam, kami aja yang bisa ngeklop,” ucap Zizan Razak.

Melihat hal tersebut, netizen sontak berkomentar.

“Gue ngakak banget pas nonton bagian ini tadi..si papa Inggris nya blepotan” @rhyy_zha.

“Bahasa Inggris nya Raffi teruk banget…hahahhahah” @eciverika

“Setelah mendengar DM Raffi ke Zizan, saya mengetahui bahwa sebenarnya Raffi adalah anak Jaksel.” @Fahrul Suwito

(Png – sisidunia.com)