Home » Hiburan » Menjadi Asisten Raffi Ahmad, Merry Mengaku Digaji Rp 20 Juta

Menjadi Asisten Raffi Ahmad, Merry Mengaku Digaji Rp 20 Juta



Jakarta – Asisten Raffi Ahmad yang bernama Merry baru-baru ini mengungkapkan seluk beluk kehidupannya. Ia mengutarakan banyak hal yang didapatkan dari pekerjaan tersebut selama 13 tahun ini.

Menjadi Asisten Raffi Ahmad, Merry Mengaku Digaji Rp 20 Juta

Merry

Semua itu diungkapkan oleh asisten Raffi Ahmad ini dalam wawancara dengan Selebrita Siang Trans 7 edisi 10 Oktober 2018. Dalam acara tersebut, Merry dikabarkan memperoleh gaji 15 sampai 20 juta per bulan.

Baca juga : Inilah Rumah Mewah Najwa Shihab Semasa Kecil

Tak hanya itu saja, Merry juga bisa jalan-jalan ke luar negeri dan membeli mobil dari hasil kerja kerasnya itu.

Mobil itu pula yang kini digunakannya untuk pulang kampung dan keliling Madura bersama keluarganya.

“Mobil. Alhamdulilah. Kalau jalan jalan lagi libur baru bawa mobil. Buat pulang kampung. Keliling madura sama keluarga,” kata Merry, seperti dikutip Grid.ID dari Youtube Trans 7.

Merry lalu bercerita soal endorse yang ia terima. Ia mengaku tak bisa menerima semua endorse dan berusaha menyeleksi endorse yang menghubunginya.

“Ya kalau endorse sih saya ambil. Cuman saya seleksi-seleksi dulu. ‘Kan kadang sudah banyak online shop yang udah transfer tapi tiba tiba kabur, aku takut juga,” ujar Merry.

Sebagai asisten Raffi Ahmad, Merry selalu ikut kemana saja sang artis pergi. Ia juga kerap tampil bersama Raffi dalam berbagai acara televisi swasta di Indonesia.

Oleh karena itulah, setelah Merry menjadi asisten Raffi Ahmad, ia tak hanya mendapatkan banyak fasilitas dan gaji.

Ya, Merry mendapatkan ketenaran dari pekerjaannya kini. Merry sering mendapatkan side job sebagai bintang tamu dan berakting dalam film.

Ia juga memiliki jumlah followers Instagram sebanyak 1 juta orang. Semakin tenar, Merry juga kerap menemui orang-orang di depan rumahnya yang kepo dan ingin berfoto bersama dirinya.

“Pas saya pulang ada beberapa orang di rumah, pengen tahu, ikut foto sama aku,” cerita Merry.

(Png – sisidunia.com)