Home » Hiburan » Foto Pre-Wedding Melody Berterbaran di Dunia Maya

Foto Pre-Wedding Melody Berterbaran di Dunia Maya



Jakarta – Mantan personel JKT48, Melody Nurramdhani Laksani meraih popularitas usai bergabung dengan group idol ternama itu. Wanita berparas cantik satu ini memang jarang terdengar kabarnya sejak keluar dari JKT48.

Baru-baru ini, foto Melody mengenakan hijab beredar luas. Tak hanya berjibab, Melody juga berfoto dengan seorang pria yang disebut-sebut adalah pasangannya.

Baca juga :ย Netizen Kagumi Ketampanan Calon Suami Evi Masamba

Warganet menyebut Melody telah menggelar pre-wedding. Akun instagram @woti48, mengunggah beberapa foto Melody bersama pria tersebut.

Di foto itu, mantan member JKT48 ini memilih dress pink pucat dengan bahan brokat. Dengan warna jilbab senada, kecantikan Melody semakin terpancar.

Foto Melody dengan pria itu tampak mesra. Di salah satu foto, terlihat Melody dan sang pria sedang duduk saling memunggungi.

Tak hanya itu, ada juga foto Melody menyandarkan kepalanya di bahu pria tersebut.

“Ini foto prewedding? Syukur alhamdulillah ๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•. Semoga lancar sampai hari H teh imel sama mas yg ngga tau siapa namanya,” keterangan foto yang diunggah @woti48.

Beberapa penggemar Melody yang melihat foto itu terlihat terbawa suasana. Beberapa dari mereka mendoakan Melody lancar hingga hari pernikahan.

Akun @oktr berkomentar, “Mungkin enggak sih itu lg foto utk produk busana muslim. Tapi kalau teh imel prwed gpp sih ikut seneng bgt malah.”

Pengguna @ognyk yang mengaku sebagai penggemar berat Melody menyebutkan, “foto ini beneran? Bukannya Melody lagi ada di Jepang? make hijab sekarang? Kalau memang benar, aku sebagai penggemar setia mengucapkan selamat. Seneng melihat idola bahagia.”

Ada juga yang mengaku patah hati melihat foto ini.

“remuk langsung hati ini, melihat foto-foto Melody bersama pria lain.” komentar dari @fandy

“Perasaan tunangan belum, udah prewed aja.”, tulis @yoshiki.

Namun hingga kini, Melody masih belum berkomentar terkait foto tersebut. Akun Instagram mantan personel JKT48 ini juga belum mengunggah fotonya bersama pria tersebut.

(Png – sisidunia.com)