Home » Hiburan » Darius Sinathrya Kegirangan, Ketika Aktingnya di Film Asih Dipuja Donna Agnesia

Darius Sinathrya Kegirangan, Ketika Aktingnya di Film Asih Dipuja Donna Agnesia



Jakarta – Darius Sinathrya tengah sibuk mempromosikan film terbarunya, Asih. Film yang juga diperankan oleh Citra Kirana, merupakan spin off dari Danur.

Darius Sinathrya Kegirangan, Ketika Aktingnya di Film Asih Dipuja Donna Agnesia

Darius Sinathrya dan Donna Agnesia

Sosok Asih ini sebenarnya makhluk halus pernah muncul di film Danur pertama dan kedua. Di film ini, diceritakan mengenai kehidupan tragis Asih hingga akhir hayatnya.

Saat gala premier Asih yang digelar, baru-baru ini, Darius Sinathrya mengajak serta sang istri, Donna Agnesia. Aktris cantik ini sebenarnya takut menyaksikan film horor, tapi penasaran dengan jalan cerita Asih.

Alhasil, saat menonton Asih, istri Darius Sinathrya teriak histeris. Entah berapa kali, Donna Agnesia berteriak sangat kencang.

Donna mengakui film Asih sangat mengerikan, di sebuah video yang diunggah di akun Instagram miliknya, @dagnesia. Tapi ia juga bangga melihat akting suaminya yang keren.

“Film horor ini memang keren. Menakutkan. Tadi membuat saya teriak berapa kali gitu. Bukan karena pemerannya suami saya, tapi memang mengerikan,” kata Donna Agnesia.

Darius juga membocorkan tingkah Donna Agnesia yang ketakutan menyaksikan film Asih. Saat menonton, Donna tak hanya teriak, tapi mencubit tangan Darius yang berada di sampingnya.

“Banyak banget dia teriaknya. Saya yang duduk di sampingnya sampai bagaimana gitu,” kata Darius sambil tertawa.

Baca juga :ย Wajah Lisa Blackpink Dinilai Mengagumkan, Ketika Tampil Tanpa Riasan

Sementara itu, di akun Instagram miliknya, @darius_sinathrya, Darius bangga filmnya dipuji oleh Donna Agnesia.

Darius senang karena istrinya ternyata sangat menikmati film yang ia perankan.

“Di puji2 sama si neng tuh rasanya gimana gitu, nunggu komen pertama sampe nyengir2 gak jelas ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚.Puji Tuhan @dagnesia suka sama film #ASIH sukses bikin jejeritan & tangan abis di cubit2,” Darius menyebutkan.

(Png – sisidunia.com)