Home » News » Wanita Ini Tertangkap Kamera Curi Ponsel Penjaga Toko

Wanita Ini Tertangkap Kamera Curi Ponsel Penjaga Toko



Jakarta – Pelaku kejahatan tidak memandang jenis kelamin, seorang perempuan yang dianggap tak ‘berbahaya’ terkadang dapat menipu mata.

Kasian Mas Tukang Foto Copy nya, gaji gak seberapa Hp di Curi juga,,, Oh ternyata wanita cantik loh yang Ngembat Hp nya,.. Hati2 Mbk anda di intai kamera CCTV,, dan gak akan lama lagi 👷‍♂️👷‍♂️👷‍♂️ jadi Artis Maling..😁😁😁

Posted by Yuni Rusmini on Tuesday, October 2, 2018

Seperti yang terekam dalam video kamera pengawas di salah satu tempat foto copy, seorang wanita tak disangka menjadi pelaku kejahatan dengan mengambil telepon seluler milik tukang foto copy.

Baca juga : Ngantuk dan Salah Ambil Minuman, Aksi Pria Ini Bikin Ngakak

Seperti yang terlihat dalam video yang diunggah oleh akun Facebook Yuni Rusmini, suasana di tempat foto copy cukup ramai dengan sejumlah orang yang ingin memperbanyak dokumen.

Dari sekian banyak orang, terlihat seorang wanita yang juga ingin menggunakan jasa pria berbaju merah. Wanita itu terlihat mengenakan helm berwarna merah.

Secara perlahan, wanita itu kemudian bergeser ke samping etalase yang sekaligus menjadi jalan keluar masuk tempat foto copy.

Ia sempat melihat ke arah kamera pengawas, namun saat perhatian sejumlah orang tertuju kepada mesin foto copy, wanita itu kemudian mengambil sebuah hape yang ada di meja di belakang tukang foto copy berbaju merah tadi.

“Kasian Mas Tukang Foto Copy nya, gaji gak seberapa Hp di Curi juga,,, Oh ternyata wanita cantik loh yang Ngembat Hp nya,.. Hati2 Mbk anda di intai kamera CCTV,, dan gak akan lama lagi 👷‍♂️👷‍♂️👷‍♂️ jadi Artis Maling..😁😁😁” tulis Yuni Rusmini, 3 Oktober 2018.

Video aksi kejahatan di tempat usaha foto copy yang tidak diketahui lokasinya itu pun mendapat tanggapan beragam dari para netizen.

Halfa Suhallah: “Padahal posisi nya perempuan itu udah nengok ke atas ada cctv tetep weh nekat nyuri hp bujugggg da ah yampun jangan ditiru maling begitu hadeuh.”

Inem Ae: “Cantik2 kok maling.”

Mas Untung Suwoto: “Haduhh…malinge wedok.”

Mia: “Kemaren tempatku mlh tukang sales mb,yg kemalingan orang gk punya lagi.apes.”

(Png – sisidunia.com)