Home » Hiburan » Shinta Bachir Bakal Bawa Masalah Hutang Nikita Mirzani Ke KPI ?

Shinta Bachir Bakal Bawa Masalah Hutang Nikita Mirzani Ke KPI ?



Jakarta – Nikita Mirzani dikabarkan berkonflik dengan Shinta Bachir, belum selesai masalah dengan Dipo Latief. Gosipnya, masalah antara Nikita Mirzani dan Shinta Bachir dipicu persoalan utang Rp 2,5 juta pada 2010.

Shinta Bachir Bakal Bawa Masalah Hutang Nikita Mirzani Ke KPI ?

Shinta Bachir

Hingga kini, Nikita Mirzani membantah tudingan utang yang dialamatkan oleh Shinta Bachir. Setelah gosip ini mencuat, Shinta Bachir dan kuasa hukumnya Sunan Kalijaga kabarnya akan melaporkan Nikita ke Komisi Penyiaran Indonesia (KPI).

Janda satu anak ini belum memastikan akan membuat laporan untuk Nikita Mirzani atau tidak, meski dia membenarkan akan datang ke KPI.

“Saya enggak pernah bilang mau laporkan. Enggak, saya cuma mau konsultasi saja,” ucap Shinta Bachir saat dihubungi, Senin 8 Oktober 2018.

“Ya konsultasi saja ke sana, ini juga saya diminta datang. Ini sudah on the way (KPI),” imbuhnya.

Baca juga : Dibandrol Rp 51 Miliar, Rumah Mewah Johnny Deep Belum Laku

Shinta kesal jika informasi dia akan mendatangi KPI tersebar ke media. Padahal, dia akan menjelaskan ke media setelah berkonsultasi dengan KPI.

“Aduh saya tuh enggak suka deh, malah jadi bocor kayak gini. Padahal ini kan belum selesai semua, ini saja saya masih di jalan. Saya inginnya kalau sudah selesai semua baru ngomong ke media,” tuturnya.

(Png – sisidunia.com)