Home » News » Pekerja Bangunan Ditemukan Tewas tergantung di Proyek Tempatnya Bekerja

Pekerja Bangunan Ditemukan Tewas tergantung di Proyek Tempatnya Bekerja



Kota Tegal – Seorang pekerja bangunan bernama Juahedin (48) ditemukan tewas tergantung di sebuah lokasi proyek di Jalan Kapten Ismail, Kota Tegal, Jateng, Selasa (9/10/2018). Sehari sebelumnya, dia sempat mengaku memiliki persoalan.

Pekerja Bangunan Ditemukan Tewas tergantung di Proyek Tempatnya Bekerja

Ilustrasi

Kematian Juhaedin pertama kali diketahui oleh Rizqi Syam Muttaqin (21), teman sesama pekerja bangunan. “Saat saya mau ke kamar mandi, tubuh korban terlihat sudah menggantung. Saya langsung melaporkan kejadian itu ke teman-teman lainnya,” kata Rizky.

Baca juga : Ingin Berdonasi untuk Palu Selain Uang? Ini Caranya

Menurut Rizqi, korban sempat menelpon seseorang lalu menyampaikan lagi ada masalah. Tidak lama kemudian, korban menyampaikan keinginan ingin pulang ke kampung halamannya.

Namun tak mengira keesokan harinya justru Juahedin malah ditemukan tergantung tak bernyawa di kamar mandi bangunan proyek Kantor Bea Cukai Tegal, Jalan Kapten Ismail Kelurahan Kraton Kecamatan, Tegal Barat, Kota Tegal.

Kejadian ini langsung ditangani oleh pihak kepolisian setempat. Jenazah korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Kardinah Kota Tegal untuk dilakukan Visum. Korban merupakan warga Dusun Argasari Kelurahan Ciberung, Kecamatan Selajambe, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.

(Png – sisidunia.com)