Home » Hiburan » Kasus Ratna Sarumpaet Tak Halangi Rio Dewanto Aktif di Sosmed

Kasus Ratna Sarumpaet Tak Halangi Rio Dewanto Aktif di Sosmed



Jakarta – Ratna Sarumpaet, ibu mertua Rio Dewanto, diketahui saat ini tengah ditahan lantaran kasus penyebaran hoaks. Hingga saat ini, belum ada pernyataan langsung terkait hal ini dari putrinya, Atiqah Hasiholan dan sang suami, Rio Dewanto.

Kasus Ratna Sarumpaet Tak Halangi Rio Dewanto Aktif di Sosmed

Rio Dewanto

Pun melalui pantauan di media sosialnya, baik Rio Dewanto maupun Atiqah Hasiholan tak membahas sama sekali tentang Ratna Sarumpaet, dan terkesan mengurangi aktivitasnya di Instagram. Baru setelah Ratna Sarumpaet ditangkap, Rio Dewanto kembali aktif di Instagram. Yang terbaru, Rio Dewanto mengunggah sesuatu di Instagramnya pada Senin (8/10/2018).

Rio Dewanto mengajak rekan-rekan dan pengikutnya di Instagram untuk berbagi rasa dan cerita, dalam unggahan tersebut. Hal itu ditulisnya melalui keterangan foto yang menyertai unggahan tersebut.

“Selamat Sore, kawan! Segera kita akan bertukar rasa dan cerita. Bonga-Bonga akan segera buka di Cipete Raya, sampai jumpa #DiBongaBonga tanggal 13 Oktober nanti ! @bongabongalapo,” tulis Rio Dewanto.

Rio Dewanto juga muncul di Instagram, sehari sebelumnya. Ia mengunggah sebuah foto dirinya sedang mengangkat sekarung beras. Rupanya, suami Atiqah Hasiholan ini mengajak masyarakat untuk mengonsumsi pangan dari beras hasil petani langsung.

“Beras hasil Petani Prambanan…berikan dampak langsung terhadap petani dengan berlangganan @ud.anarkisari โœŠ๐ŸฝโœŠ๐ŸฝโœŠ๐ŸฝโœŠ๐Ÿฝ๐Ÿ™Œ๐Ÿฝ #SwipeKeKiriUntukDetailHargaDanPemesanan ,, Terima kasih Masque @killthedj ๐Ÿ™๐Ÿฝ,” tulisnya pada Minggu (7/10/2018).

Tak seperti di foto-foto sebelumnya, unggahan-unggahan baru Rio Dewanto kali ini terdapat kolom komentar. Padahal sebelumnya ia menonaktifkan kolom komentar tersebut. Alhasil, kolom komentar tersebut dipenuhi oleh komentar berisikan semangat untuk Rio Dewanto.

“Semangat dik setiap cobaan ada hikmahnya @riodewanto,” tulis @putra.mulyaa di salah satu unggahan.

(Png – sisidunia.com)