Home » Hiburan » Bisma Karisma Mendapat Peran Sebagai Psycho

Bisma Karisma Mendapat Peran Sebagai Psycho



Jakarta – Bisma Karisma tipikal artis yang tak mau berpuas diri. Kemampuannya berakting juga tak laik dipandang sebelah mata, meski dikenal di dunia musik dengan bersama SMASH.

Bisma Karisma Mendapat Peran Sebagai Psycho

Bisma Karisma

Bisma Karisma selalu memanfaatkan peran yang datang kepadanya dengan baik. Termasuk, mempelajari bagaimana menjadi seorang psikopat di mini series berjudul Brata.

Serial ini berkisah tentang seorang detektif yang memecahkan kasus dengan teknik investigasi bengis. Bisma Karisma kebetulan ikut di di episode 6. Ia memerankan karakter bernama Teja.

Dalam serial Brata apalagi mendapat peran sebagai seorang psycho, Bisma Karisma pun merasa senang ikut serta. Ternyata nih selama ini, Bisma Karisma memang ingin sekali berakting sebagai seorang psikopat.

“Kalau ada yang memperhatikan saya di media-media, kalau ditanya mau jadi apa setelah film Silariang, saya pernah jawab, saya pengin jadi orang psycho. Dan akhirnya terwujud,” kata Bisma Karisma.

Diakui Bisma Karisma, proses pengerjaan lumayan lama. Ia juga melakukan observasi panjang untuk karakter yang diperankannya, meskipun tak ada yang meminta.

“Saya sebagai pemain harus bisa maksimal meskipun tidak disuruh dari PH atau sutradara karena menurut saya itu adalah investasi. Ketika saya berada di set, saya bisa lebih siap daripada saya hanya baca skrip,” ujar Bisma Karisma.

Baca juga : Indro Warkop Rayakan Ultah sang Istri di Rumah Sakit

Sebelum syuting, Bisma Karisma melakukan persiapan hingga berjam-jam untuk masuk ke dalam karakternya yang seorang psycho. Karena begitu serius dan menghayati, Bisma sampai membuat lawan mainnya di serial ini, Laura Basuki, ketakutan.

“Sangat sangat sangat (masuk ke dalam karakter), bahkan Laura sempet enggak ingin ngomong sama saya, sangat menjauh. Semua kayak orang makeup gitu-gitu juga males lihat mata saya kalau saya udah menjadi Teja. Kalau saya baru dateng sih saya biasa aja,” ceritanya.

(Png – sisidunia.com)