Home » News » Bahaya, Pria Ini Goreng Cimol Lengkap Dengan Helm dan Jas Hujan

Bahaya, Pria Ini Goreng Cimol Lengkap Dengan Helm dan Jas Hujan



Jakarta – Untuk membantunya dalam melakukan beberapa hal, termasuk membuatkan makanan, nggak salah memang jika seorang pria membutuhkan sosok istri.

Bahaya, Pria Ini Goreng Cimol Lengkap Dengan Helm dan Jas Hujan

Bahaya, Pria Ini Goreng Cimol Lengkap Dengan Helm dan Jas Hujan

Beberapa orang berpendapat bahwa jarang ada pria yang bisa memasak seperti halnya seorang wanita yang memang ahlinya.

Maka hal tersebut akan menyebabkan ‘hancurnya’ dapur di rumah, kalau pun kaum adam nekat untuk memasak.

Sama halnya seperti seorang pria yang hendak menggoreng cimol ini. Agar aman dan tidak terkena cipratan minyak, pria ini sampai memakai alat ‘pengaman’.

Pengaman yang dikenakannya pun seperti hendak menerjang badai. Bagaimana tidak, pria itu mengenakan jas hujan, helm serta plastik untuk menutupi wajahnya.

Setelah bersiap, pria itu kemudian duduk di depan wajan yang sudah diisi minyak. Ia pun kemudian memasukan beberapa cimol kedalam wajan.

Pria itu menyembunyikan tangannya dibalik jas hujan, karena takut terkena cipratan minyak panas. Lucunya lagi, ketika cimol ‘meletus’ dan jatuh ke penggorengan, ia hanya pasrah tanpa melakukan apa-apa.

Video itu sendiri menjadi viral setelah diunggah oleh akun Eris Riswandi di akun Facebook miliknya pada Minggu (7/10) lalu.

“ADEGAN BERBAHAYA, Cowok Jomblo masak cimol.”, tulis Eris Riswandi dalam unggahannya itu.

Baca juga : Ketawa Takut Dosa, Siswi Ini Tersangkut Pintu Teralis Besi

Hingga kini video tersebut telah ditonton lebih dari 163 ribu tayangan dan mendapat beragam komentar dari netizen yang tak kuasa menahan tawanya ketika melihat video itu.

Mayang Sari, “Aku pernah kek gitu… Meledak, sampe minyak sekuali abis menyebar sedapur2… Sampe skrg kagak mau lg coba bikin cimol, troma huhuhuhu….”

Putri Utami, ” ini mah aslinya cheff cimol. 😀 dia memang lagi parade cara buat cimol yg salah..”

(Png – sisidunia.com)