Home » Hiburan » Ada Saja Tingkah Dona Agnesia dan Darius Sinathrya Saat Liburan

Ada Saja Tingkah Dona Agnesia dan Darius Sinathrya Saat Liburan



Jakarta – Dalam berbagai kesempatan, Darius Sinathrya dan Donna Agnesia selalu tampil kompak. Tak hanya di layar kaca, atau menghadiri acara, tapi hingga liburan bersama.

Ada Saja Tingkah Dona Agnesia dan Darius Sinathrya Saat Liburan

Dona Agnesia dan Darius Sinathrya

Pasangan ini juga jauh dari gosip miring. Berbagai keseruan pun kerap kali terlihat saat Darius Sinathrya dan Donna Agnesia bersama.

Darius Sinathrya mengunggah beberapa foto atau video singkat tentang perjalanannya bersama Donna Agnesia, di akun Instagram miliknya.

Salah satunya, saat keduanya berliburan bersama di pulau Labengki, Sulawesi Tenggara, baru-baru ini.

Darius Sinathrya terus menerus mengungkapkan kekagumannya terhadap keindahan alam di pulau tersebut. Dengan pantai berpasir putih dan laut yang sangat jernih.

Ternyata terlihat sebuah pohon kelapa yang miring, di salah satu sudut Pulau Labengki. Pohon tersebut menjulang hingga batangnya berada di tepi laut.

Darius Sinathrya dengan kemeja putih dan celana pendek berhasil memanjat pohon kelapa itu sampai ke ujung. Mendadak Donna Agnesia ingin mengikuti jejak Darius Sinathrya.

Di video singkat, Darius Sinathrya merekam perjuangan istrinya memanjat pohon kelapa. Ia mengatakan, “ada yang mau ikut juga.”

Donna Agnesia tampak kesulitan saat memanjat pohon kelapa. Ia tertawa saat suaminya itu meledeknya. Meski begitu, Darius memberitahu cara berjalan di atas pohon kelapa miring itu.

“Ayo bisa. Pantatnya turun lagi. Jangan tinggi-tinggi,” kata Darius.

Baca juga :ย ย Judika Meminta Maaf Dengan Batalnya Konser

Rupanya Donna Agnesia telah menemukan cara sendiri. Ia duduk sambil bergerak mundur untuk sampai ke tempat Darius.

Perjuangan Donna Agnesia tak sia-sia. Ia berhasil berada di atas bersama Darius. Keduanya tak mau menyia-nyiakan kesempatan itu, mengabadikannya.

“Perjuangan manjat pohon kelapa… emang klo lagi pacaran apa aja dijabanin yaa ,” tulis Darius sebagai keterangan video.

(Png – sisidunia.com)