Home » Hiburan » Usai Melahirkan, Cherly Eks Cherrybelle Lakukan Perawatan Wajah dan Tubuh

Usai Melahirkan, Cherly Eks Cherrybelle Lakukan Perawatan Wajah dan Tubuh



Jakarta – Pada 15 Agustus 2018, Cherly Eks Cherrybelle belum lama ini melahirkan buah cinta pertamanya dengan Arthur Chandra Hasudungan Panjaitan. Berjenis kelamin laki-laki, Cherly Eks Cherrybelle memberi nama buah hatinya Ryu Alexander Panjaitan.

Usai Melahirkan, Cherly Eks Cherrybelle Lakukan Perawatan Wajah dan Tubuh

Cherly

Usia melahirkan, banyak perubahan yang dirasakan wanita yang akrab disapa Cherly Uno, baik itu wajah dan juga bentuk tubuh. Oleh karenanya, Cherly Eks Cerrybelle mulai kembali melakukan perawatan wajah dan tubuh untuk bisa mengembalikan kembali seperti dulu.

Agar dirinya tidak ditinggal suami dan tetap cantik dimata pria yang menikahinya 17 November 2017, hal itu dilakukan Cherly Eks Cherrybelle.

“Bener dong, apalagi habis melahirkan merawat diri itu penting banget, kalau nggak takut suaminya kabur,” ujar Cherly.

Tak tangung-tanggung berat badan Cherly Eks Cherrybelle naik hingga puluhan kilogram. Setidaknya ia mulai melakukan diet dan olehraga, meski tak bisa menurunkan secara instan.

Sembari menurunkan berat badan, Cherly melakukan perawatan agar di bagian tubuhnya yang dirasa bisa mempercantik dirinya usai melahirkan.

“Soalnya kan banyak banget perubahan dalam diri pribadi aku ya pasca melahirkan, secara naik lebih dari 20-an kilo. Jadi penting banget kalau misalkan badan belum sempet mengecil, yang lain dulu seperti bulu mata dipercantik, terus rajin-rajin cuci muka gitu biar segar,” ujar Cherly.

Baca juga :  Meskipun Pakai Helm, Ali Syakieb Masih Dibilang Ganteng Oleh Para Penggemarnya

Perawatan kuku yang paling diutamakan Cherly Eks Cherrybelle, lantaran memiliki anak bayi. Ia tak mau banyak kuman bersarang ditangannya, karena hampir setiap hari harus memegang anaknya yang baru berusia beberapa bulan.

“Kuku kan sumber kuman ya, kita nggak bersihin dikit aja pada hitam-hitam. Semenjak aku punya baby, jadi lebih aware lagi,” kata Cherly.

(Png – sisidunia.com)