Home » Hiburan » Putri Andi Soraya Sudah Bisa Berenang Meski Umur Belum Genap Setahun

Putri Andi Soraya Sudah Bisa Berenang Meski Umur Belum Genap Setahun



Jakarta – Andi Soraya memiliki banyak cerita untuk dibagikan, setelah menjadi seorang ibu. Apalagi, putrinya yang diberi nama Andi Kylie Zhivanna Ali belum genap berusia satu tahun.

Putri Andi Soraya Sudah Bisa Berenang Meski Umur Belum Genap Setahun

Andi Soraya

Salah satunya, saat putrinya yang disebut mirip boneka itu, sudah lancar berenang. Andi Soraya menyebutkan, ia memang mengajarkan anaknya berenang sejak dini meski belum berusia satu tahun.

Baru-baru ini, Andi Soraya mengatakan, sempat tak tega saat harus melepas Kylie di kolam renang, hal itu ditunjukkan di akun Instagram miliknya. Namun ia melakukannya demi kebaikan sang putri.

Andi Soraya juga memberikan info, berenang untuk anak-anak sejak dini memiliki banyak manfaat. Salah satunya, tumbuh kembang sang anak yang lebih baik.

Andi Soraya mengunggah foto Kylie tengah berada di dalam kolam renang. Dengan memakai pakaian renang berwarna pink, Kylie berusaha mengambang di kolam renang.

Di foto itu, terlihat Kylie bisa mengambil napas saat berada di dalam air. Terkadang, Andi Soraya tak seorang diri menemani putrinya berenang, tapi juga bersama suaminya.

“Bayi ubur ubur bln lalu waktu masih 7 bln. Lucu ga siih bayi 7 bulan udah bisa begini?? Ini aktifitas olah tubuh Kylie setiap sabtu pagi. Kok mamanya tega masih bayi udah dicelupin gitu? Yaah tega ga tega siih. Abis lebih banyak manfaat nya dr pada mikirin ga tega nya.. ok sedikit sharing ya..mengapa berenang di usia dini itu sangat baik? Karena.. . ?? Berenang Melatih otot pada bayi juga memperkuat jantung & paru” nya. ??Meningkatkan keterampilan Motorik bayi, berenang sejak bayi, koordinasi mata & tangan mereka lebih baik dibandingkan dgn anak” yg tdk berenang sejak bayi. ?? Bayi yang menyukai berenang, dimasa mendatang cenderung memiliki prestasi akademik. ?? Dapat membangun rasa percaya diri pada bayi & kemandirian dimasa mendatang. … ??Meningkatkan respon bayi,” tulis Andi Soraya sebagai keterangan foto.

View this post on Instagram

Bayi ubur ubur bln lalu waktu masih 7 bln..Lucu ga siih bayi 7 bulan udah bisa begini?? Ini aktifitas olah tubuh kylie setiap sabtu pagi. Kok mama nya tega masih bayi udah dicelupin gitu? Yaah tega ga tega siih.. abis lebih banyak manfaat nya dr pada mikirin ga tega nya.. ok sedikit sharing ya..mengapa berenang di usia dini itu sangat baik? Karena.. . ➡️ Berenang Melatih otot pada bayi juga memperkuat jantung & paru” nya. ➡️Meningkatkan keterampilan Motorik bayi, berenang sejak bayi, koordinasi mata & tangan mereka lebih baik dibandingkan dgn anak” yg tdk berenang sejak bayi. ➡️ Bayi yang menyukai berenang, dimasa mendatang cenderung memiliki prestasi akademik. ➡️ Dapat membangun rasa percaya diri pada bayi & kemandirian dimasa mendatang. … ➡️Meningkatkan respon bayi. bayi yang berenang memiliki perkembangan motorik lebih maju, keterampilan sosial & kecerdasan yang lebih baik dimasa mendatang. ➡️ yg ini paling penting niiih… Meningkatkan nafsu makan pada bayi! berenang dapat merangsang nafsu makan pada bayi. Selain itu ternyata dgn berenang juga meningkatkan pola tidur bayi yang lebih teratur. Naah sekarang tau kan rahasia Sehat , gembul dan Cerdas nya Kylie? Yg ga kalah penting adalah bonding antara org tua dan anak yg terjalin disaat berenang🙋‍♀️ Keren kan manfaat nya👏🏻naah ga usah takut abis berenang menggigil dan sakit yah.. krna bayi jg ada waktu ideal nya berenang.. 15-30 mnt sdh cukup buat mrk main” di air. So.. jgn ragu ya mom unk ajak debay nya berenang sejak dini 🏊‍♀️yess! #babyswimming #bayisehat #bayiuburubur #motherhoodstory #mytwinklestar⭐️ #raisingaprincess #7monthsold #senangnyaberbagi

A post shared by Andi Soraya Official (@andisorayabeatrix) on

Baca juga : The Sacred Riana Akan Mengguncang Malaysia Pada Akhir Oktober

“Bayi yang berenang memiliki perkembangan motorik lebih maju, keterampilan sosial & kecerdasan yang lebih baik dimasa mendatang. ?? yg ini paling penting niiih… Meningkatkan nafsu makan pada bayi! berenang dapat merangsang nafsu makan pada bayi. Selain itu ternyata dgn berenang juga meningkatkan pola tidur bayi yang lebih teratur. Naah sekarang tau kan rahasia Sehat , gembul dan Cerdas nya Kylie?Yg ga kalah penting adalah bonding antara org tua dan anak yg terjalin disaat berenang??? Keren kan manfaatnya? Enggak usah takut abis berenang menggigil dan sakit yah.. krna bayi jg ada waktu ideal nya berenang.. 15-30 menit sudah cukup buat mereka main di air. Jangan ragu ya mom ajak bayinya berenang sejak dini,” Andi Soraya menambahkan.

(Png – sisidunia.com)