Home » Sport » Super Store Asian Para Games 2018 Dipadati Masyarakat Untuk Berburu Merchandise

Super Store Asian Para Games 2018 Dipadati Masyarakat Untuk Berburu Merchandise



Jakarta – Super Store Asian Para Games 2018 mulai dipadati masyarakat Tanah Air, di kawasan Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (6/7/2018).

Super Store Asian Para Games 2018 Dipadati Masyarakat Untuk Berburu Merchandise

Super Store Asian Para Games 2018

Super Store Asian Para Games 2018 berada di antara Zona Semangat dan Energi kompleks GBK, atau lokasi yang sama dengan penyelenggaraan Asian Games 2018. Para pengunjung kemudian bisa pergi ke tempat itu melalui gerbang V dan VI.

Baca juga : Insiden Tewasnya Haringga, Mantan Pacar Ariel Tatum Ikut Angkat Bicara

Meski baru dibuka pada Sabtu ini, Super Store sudah ramai pengunjung sejak pukul 10.00 WIB. Tingginya animo masyarakat membuat antrian terlihat di depan pintu masuk Super Store.

Masyarkat diwajibkan mengantri agar suasana tetap kondusif. Setiap sesinya, para pengunjung yang datang pun diberi waktu untuk berbelanja.

“Kami membatasi para 100 pengunjung pada setiap sesinya agar mereka bisa lebih leluasa dalam memilih barang. Jika tidak, para pembeli bisa akan nyaman. Selain itu, kami juga memberikan waktu sekitar 20 menit,” kata Staf Divisi Merchandise Asian Para Games 2018, Heni Kusumawati, kepada Bola.com, Sabtu (6/10/2018).

Heni mengatakan masyarakat bisa membeli suvenir Asian Para Games 2018 lewat situs Inasgoc hingga Bukalapak. Namun, dia mengklaim sistem itu belum disediakan saat ini.

“Kami juga menjual melalui online. Namun, saat ini masih belum bisa dilakukan karena fokusnya adalah penjualan offline. Penjualan online akan ada setelah berakhirnya Asian Para Games 2018,” tutur Heni.

(Png – sisidunia.com)