Home » Hiburan » Chris Evans Resmi Tidak Memperpanjang Kontrak Sebagai Kapten America

Chris Evans Resmi Tidak Memperpanjang Kontrak Sebagai Kapten America



Los Angeles – Selama ini, fans banyak yang berspekulasi bahwa Captain America dalam film-film Avengers akan tewas. Rumor terhadap karakter yang dimainkan Chris Evans ini, merujuk pada kontrak Chris Evans dengan Marvel yang akan segera berakhir.

Chris Evans Resmi Tidak Memperpanjang Kontrak Sebagai Kapten America

Chris Evans

Chris Evans pernah mengisyaratkan dirinya tak akan memperpanjang kontrak sebagai Captain America dengan Marvel. “Kamu ingin turun dari kereta sebelum mereka mendorongmu keluar,” kata Chris Evans dalam wawancara dengan The New York Times.

Sepertinya telah terjawab, hal yang ditakutkan oleh penggemar Captain America itu. Chris Evans secara tak langsung mengucapkan selamat tinggal pada karakter yang sudah diperankannya selama delapan tahun ini, lewat akun Twitter pribadinya.

Jumat dini hari (5/10/2018), Chris Evans membuat kicauan di Twitter-nya yang langsung membuat para penggemar galau. Aktor 37 tahun ini mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah mendukungnya sebagai Captain America selama ini.

“Secara resmi menyelesaikan (syuting) Avengers 4. Ini adalah hari yang emosional jika bisa disebut begitu. Memerankan karakter ini selama 8 tahun adalah sebuah kehormatan. Buat semuanya yang ada di depan kamera, belakang kamera, dan di bangku penonton, terima kasih atas kenangannya. Selamanya bersyukur,” tulis Evans.

Tweet ini pun langsung dapat tanggapan dari fans sang aktor dari seluruh dunia. Tagar #ThankYouChrisEvans pun jadi trending topic di Twitter.

Bukan hanya para penggemar yang bersedih dengan pengumuman Chris Evans ini. Rekan sesama aktor Hollywood juga menyampaikan dukungan dan perasaannya untuk sang aktor. Di antaranya Ryan Reynolds dan Dwayne Johnson.

“Aku enggak nangis (crying). Aku menangis (weeping). Ada perbedaannya,” kata Ryan sang pemeran Deadpool.

“What a run you had brother. Selamat sudah menghidupkan karakter yang ikonis. Tetap lanjutkan (kariermu),” tulis Dwayne Johnson.

Chris Evans terpilih sebagai pemeran Steve Rogers alias Captain America pada Maret 2010, setelah berhasil mengalahkan nama-nama seperti John Krasinki, Chace Crawford, dan lainnya. Ia tampil pertama kali sebagai sang kapten di Captain America: The First Avenger yang tayang 2011.

Setelah itu, aksi heroik dan wajah tampannya muncul di film The Avengers (2012), Captain America: The Winter Soldier (2014), Avengers: Age of Ultron (2015), Captain America: Civil War (2016), dan Avengers: Infinity War (2018). Ia juga sempat muncul sebagai cameo di film produksi MCU lainnya seperti Thor: The Dark World.

Penampilan terakhir Chris Evans sebagai Captain America bisa disaksikan di Avengers 4 (belum ada judul resmi) yang tayang Mei tahun depan. Penulis dari film ini berjanji Captain America akan dapat porsi lebih banyak ketimbang di Infinity War.

Mengikuti komiknya, Captain America sempat digantikan oleh beberapa karakter setelah Steve Rogers tiada. Winter Soldier dan Falcon pernah menjadi Captain America dalam versi komik.

(Png – sisidunia.com)