Home » Hiburan » Tompi Anggap Konyol Politisi Yang Ngeyel Soal Ratna Sarumpaet

Tompi Anggap Konyol Politisi Yang Ngeyel Soal Ratna Sarumpaet



Jakarta – Ratna Sarumpaet mengaku tak benar-benar dianiaya karena wajah memarnya. Ibu Atiqah Hasiholan itu cuma mendatangi dokter untuk operasi plastik.

Tompi Anggap Konyol Politisi Yang Ngeyel Soal Ratna Sarumpaet

Tompi

Ratna dinilai memang mengalami penganiayaan, sebelum pengakuan itu. Banyak politisi seperti Fadli Zon dan Fahri Hamzah yang menyebut Ratna dianiaya.

Namun Tompi yang merupakan dokter bedah pun sudah punya penilaian tersendiri. Ketika dia melihat foto wajah Ratna Sarumpaet yang bengkak, ada kecurigaan sejak awal.

Tompi juga sudah menjelaskan kalau foto Ratna dianiaya ada yang janggal. Tetapi, para politisi itu disebutnya sudah sok tahu.

“Oh iya ada beberapa politisi yang ngeyel kan. Saya sebut Fadli Zon ngeyel, Fahri Hamzah ngeyel, Andi Arief ngeyel. Ngeyel dalam arti itu hak mereka, mereka punya value yang dianggap benar. Nah silahkan. Tapi kalau ngeyel terhadap sesuatu yang anda nggak ngerti kan, konyol,” ujar Tompi.

Dari awal juga Tompi telah menawarkan diri untuk menyembuhkan Ratna Sarumpaet yang wajahnya bengkak. Kecurigaannya dari awal pun terbukti bahwa Ratna mengaku tak dianiaya dan telah meminta maaf.

“Nah yang saya tahu Pak Fahri itu istrinya dokter bedah, sama-sama saja. Kalau Bu Ratna nggak mau diperiksa katakanlah sama saya, mau dokter bedah lain, minta tolong saja sama istrinya Pak Fahri. Jadi daripada masyarakat melarut meyakini sesuatu yang dari awal sudah keliru,” tukas Tompi.

(Png – sisidunia.com)