Home » Hiburan » Sukses Dengan Semalam Bobo Di Mana, Lucinta Luna Bakal Rilis Single Kedua

Sukses Dengan Semalam Bobo Di Mana, Lucinta Luna Bakal Rilis Single Kedua



Jakarta – Lucinta Luna dikenal sebagai sosok yang kontroversial. Mantan personel Duo Bunga ini tak mau berhenti berkarya, meski sering menerima komentar sinis. Sebelumnya, Lucinta telah merilis single “Semalam Bobo di Mana”.

Sukses Dengan Semalam Bobo Di Mana, Lucinta Luna Bakal Rilis Single Kedua

Lucinta Luna

Rupanya, berhasil menarik perhatian publik, lagu “Semalam Bobo di Mana” yang dinyanyikan Lucinta bersama dengan dua publik figur Malaysia tersebut. Bahkan lagu tersebut menjadi viral dan memuncaki trending di YouTube Malaysia.

Belum puas, Lucinta akan segera merilis single keduanya yang berjudul “Tingkah Lakumu Kode-Kode”. Video potongan lagu baru tersebut pun diunggah Lucinta di akun Instagram miliknya pada Rabu (3/10).

“Good Morning Jom Jom Manjalita akuhh … comingsoon…. BETE LUCINTAHHHH, single kedua ku sebentar lagi akan release dengan tajuk lagu ‘TINGKAH LAKUMU KODE-KODE’. “Version koplo cipt. Zee bee dan special raja gendang koplo @muhamadkenyrojes … dengan goyangan ciptaan baruku goyang Meletop koplo.” tulis Lucinta di Instagram.

Usai melihat video potongan lagu “Tingkah Lakumu Kode-Kode” tersebut, para netter pun ramai berkomentar. Ada yang mengaku menyukai lagu baru Lucinta. Namun, ada juga yang menilai suara Lucinta kurang sesuai dengan lagunya.

Baca juga :ย ย Singgung Nama Ayu Ting Ting Untuk Promo Film Terbaru, Raffi Ahmad Dicibir Netizen

“Jujur lagu ini aq suka sedep bener,” tulis akun @fatho*****mana.

“Lagunya enak dan asyik,” tambah akun @suthasultan.

“Lagunya sii enak, suaranya yg bikin berattt,” sahut akun @yun****hryn.

(Png – sisidunia.com)