Home » Hiburan » Soyu Mengaku Tertekan Saat Adegan Ranjang di MV Black Night

Soyu Mengaku Tertekan Saat Adegan Ranjang di MV Black Night



Seoul – Dengan mengusung album “Part.2 RE:FRESH”, Soyu sebentar lagi akan comeback. Mantan member Sistar itu bakal menyapa fans setianya lewat lagu utama berjudul “Black Night”.

Soyu Mengaku Tertekan Saat Adegan Ranjang di MV Black Night

Soyu

Lewat wawancara belum lama ini membocorkan apa saja hal menarik yang ada dalam MV “Black Night”. Salah satunya adalah adegan ranjang yang membuatnya tertekan karena terlalu intens.

“Itu sungguh membuatku tertekan. Aku gak tahu adegan ranjangnya akan sangat intens. Ini pertama kalinya juga aku melihat pasangan danceku. Aku sungguh gugup dalam banyak hal tapi untungnya, syuting diselesaikan dengan baik karena dia (partner adegan ranjang Soyu) sangat bagus mengajariku,” ujar Soyu.

Baca juga :  Kriss Hatta Tak Menampik Sempat Kesulitan Ekonomi

Berikutnya, Soyu juga mengungkap khawatir menjelang perilisan album “Part.2 RE:FRESH”. “Aku khawatir dan merasa tertekan juga. Ini adalah sesuatu yang selalu dikhawatirkan penyanyi tapi aku bertanya-tanya apa aku harus menyertakan lagu yang kuinginkan atau lagu yang orang lain ingin kulakukan,” imbuh Soyu.

“Album terakhirku kemarin, aku memasukkan lagu yang aku ingin orang lain mendengarkan, tapi di album ini, aku memasukkan lagu yang ingin kudengarkan. Rekaman album sangat menyenangkan. Tapi syuting MV nya yang sulit,” pungkas Soyu.

Sementara itu, akan dirilis pada Kamis (4/10) album “Part.2 RE:FRESH” Soyu. Bagi fans yang sudah penasaran seperti apa MV comeback “Black Night”, nantikan terus informasinya di sini ya.

(Png – sisidunia.com)