Home » Hiburan » Singgung Nama Ayu Ting Ting Untuk Promo Film Terbaru, Raffi Ahmad Dicibir Netizen

Singgung Nama Ayu Ting Ting Untuk Promo Film Terbaru, Raffi Ahmad Dicibir Netizen



Jakarta – Film “Kesempatan Keduda” akan dirilis dalam beberapa hari lagi, tepatnya pada 11 Oktober 2018. Film garapan RA Pictures ini merupakan comeback Raffi Ahmad, yang juga merupakan pemilik rumah produksi, sebagai peran utama di perfilman Tanah Air.

Singgung Nama Ayu Ting Ting Untuk Promo Film Terbaru, Raffi Ahmad Dicibir Netizen

Raffi Ahmad

Raffi akan menjadi tokoh sentral didampingi aktor asal negeri Jiran, Malaysia, Zizan Razak, setelah menggaet bintang muda Cut Meyriska dan Marsha Aruan. Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting juga akan menjadi cameo dalam film “Kesempatan Keduda” ini.

Raffi baru-baru ini mengunggah video pendapat masyarakat terkait pengandaian apabila dirinya benar-benar menjadi duda, untuk mempromosikan film tersebut. Masyarakat rupanya mengaitkan pengandaian tersebut dengan gosip miring perselingkuhan Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting yang telah lama beredar.

“Kalau Seandainya Apabila jadi DUDA? Kira2 gara2 apa ya?” tulis Raffi pada keterangan video.

“Wah bisa jadi, Mas, gara-gara Raffi Ahmad tu sama Ayu Ting Ting. Kan kemarin-kemarin gosipnya begitu,” ujar seorang wanita berkaus merah maroon.

“Sesuai ama perbuatannya kali ya, Udah tau udah punya istri tapi masih aja genit-genit sama cewek lain. Nemplok sana, nemplok sini,” jawab seorang gadis berjilbab.

Baca juga : Putra Jokowi Penasaran Ingin Operasi Plastik di RS Bina Estetika

Video unggahan Raffi tersebut rupanya menuai kecaman. Meski hanya untuk promosi film, menurut netter permasalahan rumah tangga yang telah lama menjadi gosip tersebut tak selayaknya digunakan untuk bahan candaan.

“Gak tau kenapa jijik banget sih sama artis ini. Demi uang dia halalin segala cara. Malah happy sama gosip yang ada,” komentar akun @ziyah_***.

“Rumah tangga dijadiin bahan becandaan bahan konsumsi omongan masyarakat kayaknya udahkebangetan, harusnya jika belum siap berumah tangga gausah nikah, suami yang baik itu tidak akan merusak pamor istrinya kepada semut sekalipun, inimah bukan ke semut lagi tapi manusia,” tulis akun @fikahil***.

(Png – sisidunia.com)