Home » Hiburan » Sikap Dipo Latief, Saat Batal Dikonfrontir dengan Nikita Mirzani

Sikap Dipo Latief, Saat Batal Dikonfrontir dengan Nikita Mirzani



Jakarta – Dipo Latief batal dikonfrontir dengan Nikita Mirzani di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (4/10/2018). Ketidakhadiran ibu dua anak ini bukan tanpa alasan.

Sikap Dipo Latief, Saat Batal Dikonfrontir dengan Nikita Mirzani

Dipo Latief dan Nikita Mirzani

Wanita berhijab itu sedang kurang sehat karena sedang berbadan dua, saat dijelaskan Ferry Mahendra, kuasa hukum Nikita Mirzani.

Dipo Latief hadir ke Polres Metro Jakarta Selatan, menggenakan pakaian serba biru. Tak sendiri, Dipo Latief hadir bersama asistennya.

Dipo Latief langsung masuk mobil mewahnya dan enggan menemui awak media, usai menemui penyidik. Ia enggan berkomentar sedikitpun terkait permasalahannya dengan Nikita Mirzani yang tengah dihadapinya saat ini.

Baca juga :  Jadi Duta Obor Asian Para Games 2018, Nirina Zubir

Seperti diketahui, perseteruan antara Nikita Mirzani dengan Dipo Latief dimulai setelah janda dua anak itu menggugat cerai Dipo Latief ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Setelah itu, Nikita Mirzani kerap membongkar aib Dipo Latief melalui akun media sosial Instagram miliknya.

Tak terima dengan perlakuan Nikita Mirzani, Dipo Latief melaporkan istri sirinya ke Polres Metro Jakarta Selatan atas dugaan penganiayaan dan penggelapan.

(Png – sisidunia.com)