Home » Hiburan » Putra Jokowi Penasaran Ingin Operasi Plastik di RS Bina Estetika

Putra Jokowi Penasaran Ingin Operasi Plastik di RS Bina Estetika



Jakarta – Sempat mengejutkan publik, pengakuan aktivis Ratna Sarumpaet mengenai penculikan dan penganiayaan yang diterimanya. Wajah babak belur Ratna Sarumpaet yang tersebar di media sosial pun makin membuat publik bertanya-tanya.

Putra Jokowi Penasaran Ingin Operasi Plastik di RS Bina Estetika

Gibran

Namun, fakta-fakta di lapangan justru berbeda dengan pengakuan Ratna Sarumpaet. Pihak kepolisian rupanya menemukan bukti bahwa Ratna Sarumpaet terdaftar sebagai pasien rumah sakit Bina Estetika pada 21 September yang lalu saat kejadian penganiayaan.

Ratna Sarumpaet akhirnya mengakui kebohongannya tersebut pada jumpa pers yang digelar Rabu (3/10). Pengakuan Ratna Sarumpaet ini mendapat bermacam-macam reaksi publik di berbagai media sosial.

Juga ikut mengomentari pengakuan Ratna Sarumpaet tersebut pada akun Twitter miliknya, @Chilli_Pari, putra Sulung Jokowi, Gibran Rakabuming Raka. Dikenal pendiam dan cenderung cuek, Gibran menanggapinya hanya dengan menggunakan sebuah kata, yakni “Wah”.

Salah satu netter melontarkan lelucon agar Gibran juga melakukan operasi yang sama dengan Ratna Sarumpaet, mengetahui tanggapan tersebut. Hal tersebut dirasa perlu lantaran Gibran jarang tersenyum dalam kesehariannya.

Baca juga : Netizen Lebih Prihatian Nasib Rio Dewanto Dibanding Ratna Sarumpaet

“Mas Gibran gak pengen Operasi Plastik juga. Biar bisa agak senyum gitu kalo difoto.” tulis akun @Hanien***.

Gibran rupanya menerima usulan netter tersebut dengan menanyakan nomor telepon rumah sakit tempat Ratna Sarumpaet melakukan operasi. “Boleh juga. Tau no telp nya bina estetika?” tanya Gibran.

Netter menanggapi jawaban santai Gibran tersebut dengan berbagai komentar kocak. “Tapi jangan ngaku digebukin ke jan ethes yo, mas,” komentar akun @yohanesgul***.

(Png – sisidunia.com)