Home » Hiburan » Nikita Mirzani Telah Menyiapkan Bukti Untuk Kalahkan Dipo Latief

Nikita Mirzani Telah Menyiapkan Bukti Untuk Kalahkan Dipo Latief



Jakarta – Atas dugaan penganiayaan dan ancaman kekerasan, serta penggelapan, Nikita Mirzani dilaporkan Dipo Latief. Rencananya hari ini Kamis (4/10/2018), keduanya berencana untuk dikonfrontir terkait laporan tersebut di Polres Metro Jakarta Selatan.

Nikita Mirzani Telah Menyiapkan Bukti Untuk Kalahkan Dipo Latief

Nikita Mirzani

Namun karena kondisi kesehatannya sedang tidak baik, Nikita Mirzani sebagai terlapor tak bisa hadir sehingga konfrontir ditunda.

Meski tak hadir, Nikita Mirzani, melalui pengacaranya, Fery Mahendra, menegaskan dirinya tak takut menghadapi kasus hukum dengan suaminya. Nikita Mirzani juga siap menghadapi apapun risikonya.

“Dia statement ke saya bahwa dia sangat siap menghadapi proses ini,” ujar Ferry.

Saat ini, Nikita Mirzani tengah menyiapkan bukti-bukti untuk mengalahkan Dipo Latief dalam laporannya. Janda dua anak itu mengaku siap menjalani kasus ini sampai ke persidangan.

Baca juga : Penayangan Perdana Film Asih Bikin Merinding

“Jika cukup bukti, dia siap dan menyerahkan segala proses sampai ke persidangan. Tidak akan lari,” kata Ferry.

Keberanian Nikita Mirzani dalam menghadapi kasus ini, lantaran ia sudah terbiasa dengan masalah hukum. Selain itu, ia tahu persis siapa Dipo Latief.

“Karena dia sudah terbiasa menghadapi seperti ini. Cuma begini, Nikita mempunyai kartu-kartu lain tentang Dipo tapi dia tidak mau melaporkan,” kata Nikita Mirzani.

(Png – sisidunia.com)