Home » Hiburan » Netizen Lebih Prihatian Nasib Rio Dewanto Dibanding Ratna Sarumpaet

Netizen Lebih Prihatian Nasib Rio Dewanto Dibanding Ratna Sarumpaet



Jakarta – Masih jadi sorotan, foto politikus Ratna Sarumpaet yang babak belur. Namun bukannya bersimpati pada Ratna, netter justru prihatin pada sang menantu, Rio Dewanto.

Netizen Lebih Prihatian Nasib Rio Dewanto Dibanding Ratna Sarumpaet

Rio Dewanto

Netter bahkan membuatkan tagar khusus, tak cuma memuji kesabaran Rio. Hingga kini tagar #SaveRioDewanto bertengger di posisi 2 teratas di trending topik Twitter Indonesia.

Netter cukup prihatin karena Rio sempat jadi bulan-bulanan karena masalah Ratna. Akibat masalah tersebut, Rio “menghilang” dari sosial media dan menggembok kolom komentar di akun Instagramnya.

“Dek Rio Dewanto. Yang kuat ya. Ada kakak di sini yang siap memberimu support #SaveRioDewanto,” kicau seorang netizen.

“Semoga Rio Dewanto baik-baik saja selama di rumah. I’m… suddenly… Concerned. #SaveRioDewanto,” tulis netizen.

“Yang sabar ya bang Rio Dewanto. Mertua emang banyak macemnya. #SaveRioDewanto,” kata yang lainnya.

Baca juga : Digeruduk Netizen Soal Ratna Sarumpaet, Rio Dewanto Tutup Kolom Komentar

Sebelumnya, polisi mengungkap hasil penyelidikan awal soal kabar Ratna dipukuli orang. Menurut polisi, Ratna bukan dianiaya melainkan melakukan operasi plastik.

“Bahwa benar Ratna Sarumpaet dirawat pada 21-24 September 2018 di RS Khusus Bedah Bina Estetika. “Tercatat dalam buku register rawat inap RS Bina Estetika Ratna Sarumpaet masuk hari Jumat, tanggal 21 September 2018, pukul 17.00 WIB.” ujar Dirkrimum Polda Metro Jaya Nico Afinta di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (3/10).

Polisi juga mengungkap soal rekaman CCTV yang membuktikan kalau Ratna sempat berkunjung ke rumah sakit. “Berdasarkan rekaman CCTV, Ratna Sarumpaet keluar RS Bina Estetika pada Senin, tanggal 24 September, pukul 21.28 WIB menggunakan taksi Blue Bird,” ujar yang lainnya.

(Png – sisidunia.com)