Home » Hiburan » Nafa Urbach Ingin Adopsi Bayi Yang Dibuang Oleh Ibunya

Nafa Urbach Ingin Adopsi Bayi Yang Dibuang Oleh Ibunya



Jakarta – Seorang ibu tega membuang buah hatinya sendiri dari lantai empat. Padahal, kondisi bayi tersebut masih berari-ari. Kejadian itu berlangsung di pusat perbelanjaan daerah Magelang, Jawa Tengah, pada Selasa (2/10/2018).

Nafa Urbach Ingin Adopsi Bayi Yang Dibuang Oleh Ibunya

Nafa Urbach

Namun, kondisi bayi itu saat ini masih baik-baik saja. Kabar tersebut ternyata terdengar oleh artis cantik Nafa Urbach. Seperti yang diketahui, Nafa sendiri merupakan wanita kelahiran Magelang.

Baca juga : Diah Permatasari Rayakan Kelulusan Sekolah Militer Anaknya

Wanita berusia 38 tahun ini bahkan berniat untuk mengadopsinya. Kabar tersebut juga membuat Nafa yang sedang syuting di Malaysia dibuat tidak konsentrasi. Nafa berharap, pihak berwenang mengizinkannya untuk mengadopsi bayi tersebut.

“Sampe saat ini .saya mendapat kabar bahwa sang bayi msh baik baik sajaa , mohon didoakan yah guyss , aku msh di malaysia untuk 2 minggu inii , staf ahli sy sedang mencari info apakah sang baby bisa saya adopsi , plss plss semoga ada kabar baikkk ….” tulis Nafa. “Swmoga ada kabar baikkk …. ( ya Tuhaan orng kok pd jahat jahat sih yaah , gak habis pikiir itu kemana semuaa hati nuraninyaa , sakit bangett iniii dengernyaa sampe gak konsen shoting akuuuu …) semogaa mikha beruntung , plss plss jadi adeknya kaka mikhaa plsss , kaka mikha pasti happy bgt.”

Usai melihat unggahan di atas, netter pun ramai mengomentari. Tidak sedikit netter yang memberikan hujatan untuk ibu kandung bayi tersebut.

“Miris banget liat berita kek gini semoga gk ad lagi bayi bayi yg gk berdosa di buang,” komentar akun @mega***.

“Gak tega liatnyaaa bayi tak berdosa harus merasakan kekejaman dari ibunya.. Padahal lucu bgtt bayinya Semoga perbuatan ibunya dibalas oleh Tuhan..” sahut akun @qhien***.

“Biadab banget orang tuanya,” tulis akun @nurme***.

(Png – sisidunia.com)