Home » Hiburan » Kriss Hatta Tak Menampik Sempat Kesulitan Ekonomi

Kriss Hatta Tak Menampik Sempat Kesulitan Ekonomi



Jakarta – Masih bergulir, perseteruan antara Kriss Hatta dan Hilda Vitria mengenai status pernikahan mereka. Sebelumnya, gugatan pembatalan nikah yang diajukan Hilda telah ditolak oleh Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat.

Kriss Hatta Tak Menampik Sempat Kesulitan Ekonomi

Kriss Hatta

Hal ini membuat pernikahan Kriss dan Hilda masih dianggap sah di mata hukum. Namun, pihak Hilda masih enggan menerima keputusan pengadilan tersebut dan mengajukan banding.

Kali ini, Kriss menceritakan hubungannya dengan Hilda yang sempat tinggal seatap, setelah menikah pada tahun 2015 lalu. Kriss menyerahkan cincin sebagai mas kawin, namun ia sempat memintanya kembali.

Pasalnya, kala itu Kriss masih mengalami kesulitan ekonomi dan tidak sesukses sekarang. Cincin kawin tersebut pun ternyata sempat digadaikan oleh Kriss untuk ditukarkan dengan uang.

Akan tetapi, lantaran hubungannya dan Hilda sudah tak bisa diperbaiki, Kriss memilih tak menebus cincin tersebut kembali. Seperti diketahui, Hilda kini sedang menjalin hubungan asmara dengan Billy Syahputra.

“(Mas kawin) Cincin sih. Cincinnya itu gue masukin Pegadaian, karena dulu gue enggak ada duit. Akhirnya ya sudahlah enggak gue ambil, karena memang sudah enggak ada yang dipertahanin lagi.” ungkap Kriss.

Baca juga : Sukses Dengan Semalam Bobo Di Mana, Lucinta Luna Bakal Rilis Single Kedua

Lebih lanjut, Kriss mengaku bahwa kehidupannya dulu tidak berkecukupan. Bahkan, presenter acara “Uang Kaget” ini sering mengonsumsi makanan instan dan tak mampu membeli perlengkapan syuting.

Alasan tersebut yang dirasa Kriss membuat Hilda pergi meninggalkannya, dan mencari pria lain yang lebih mapan. Pria berusia 30 tahun ini pun tampak sedikit menyesal lantaran tak bisa membahagiakan Hilda.

“Dulu susah banget, beli baju saja dua kali, sepatu itu-itu saja, makan mie instan terus, dulu kere banget deh beneran. Wanita mana mau sama cowok kere? Enggak ada. Mungkin kalau keadaan gue kayak sekarang, enggak mungkin tuh cewek melakukan yang kayak gini.” jelas Kriss.

(Png – sisidunia.com)