Home » Hiburan » Jessica Iskandar Ungkap Pengalaman Jadi Juri Asia’s Next Top Model

Jessica Iskandar Ungkap Pengalaman Jadi Juri Asia’s Next Top Model



Jakarta – Kembali mencetak prestasi, aktris cantik Jessica Iskandar. Ia ditunjuk sebagai juri tamu dalam ajang pencarian model bergengsi “Asia’s Next Top Model”. Awalnya ibu satu anak ini merasa terkejut menerima undangan sebagai juri dalam acara itu.

Jessica Iskandar Ungkap Pengalaman Jadi Juri Asia's Next Top Model

Jessica Iskandar

Tentu hal itu menjadi kebanggaan tersendiri bagi wanita yang akrab disapa Jedar ini. Bahkan Jedar mengungkapkan jika teman-temanya juga turut bangga. Kesempatan tersebut juga dapat Jedar manfaatkan untuk belajar lebih banyak di acara yang sudah berstatus internasional ini.

“Seneng, bangga terus banyak teman-teman yang katanya bangga banget. Aku seneng banget soalnya kan merupakan pengalaman yang baru buat aku di ajak jadi juri tamu di acara internasional, jadinya seneng belajar syuting di tempat lain di negara lain, terus ketemu orang baru.” ujar Jedar.

Namun tidak sedikit pula publik yang menyebut jika Jedar tak pantas tampil dalam acara itu. Kendati demikian, kekasih Richard Kyle ini memilih cuek.

“Ya yang namanya pro kontra itu selalu ada. Kita nikmatin saja.” lanjut Jedar.

Lantas bagaimana awal mula Jedar menerima kesempatan emas itu? Diakui oleh wanita berusia 30 tahun ini, ia sama sekali tidak percaya ketika mendapat email dari pihak “Asia’s Next Top Model”. Bahkan Jedar sempat berburuk sangka jika email yang terima hanyalah hoax alias berita palsu.

“Tawarin by email terus aku pikir hoaks kan. Aku tanya why why why terus kenapa harus pilih aku.” sambung Jedar.

Baca juga : Ayu Ting Ting Masuk Kriteria Istri Idaman Didi Riyadi

Jedar pun menjelaskan jika pihak sana menyukai gaya penampilannya. Selain itu, bintang “Dealova” ini juga telah memiliki karier di industri hiburan yang dinilai cocok.

“Mereka kasih penjelasan, mereka suka gaya aku. Mereka pikir aku unik terus aku sudah punya debut sendiri di dunia entertainment di indonesia, jadi menurut mereka aku yang cocok.” pungkas Jedar

Sementara itu, “Asia’s Next Top Model” merupakan acara televisi yang menampilkan sejumlah wanita bersaing dan memulai karier mereka di industri permodelan kancah internasional. Setiap peserta audisi diwajibkan memiliki kemampuan bahasa Inggris yang fasih baik lisan dan tulisan. Untuk syarat usia, peserta memiliki umur 16-27 tahun serta tinggi badan minimal 170 sentimeter.

(Png – sisidunia.com)