Home » News » Inilah Harga Sepatu Heels Termahal Di Dunia

Inilah Harga Sepatu Heels Termahal Di Dunia



Jakarta – Sepatu merupakan perlengkapan yang cukup sering dikoleksi, khususnya bagi para wanita. Bahkan, banyak wanita yang menghabiskan cukup banyak uang hanya untuk melengkapi koleksi sepatunya.

Inilah Harga Sepatu Heels Termahal Di Dunia

Heels termahal di dunia

Bagi yang gemar mengoleksi sepatu Anda tentu bakal tertarik dengan yang dipajang di Burj Al Arab, Dubai. Di sana, Anda bakal melihat sepatu termahal di dunia yang dibanderol seharga US$17 juta atau sekitar Rp253,6 miliar.

Baca juga : Bumi Akan Dihantui Asteroid Tengkorak Pada Bulan Ini

Passion Diamond merupakan sepatu koleksi Passion Jewellers yang terbuat dari emas bertabur berlian dan permata. Dikutip dari The National, sepatu fashion model stiletto itu dihiasi berlian 15 karat tanpa cacat yang sangat indah.

Bagian pinggir sepatu itu dihiasi berlian yang disusun rapi. Sebagai pemanis, ada berlian berukuran besar yang dipasang di bagian ujung tengah sepatu berwarna emas mengilap itu. Meski harganya selangit, produsen yakin sepatu emas tersebut bakal terjual.

“Kami lihat ada pembeli potensial di sini. Dubai adalah tempatnya para jutawan. Jadi, kami yakin sepatu ini bakal terjual,” kata pimpinan Passion Jeweller, Hemani Karamchandani, seperti dikutip dari Reuters.

Ide membuat sepatu termahal di dunia yang dihiasi berlian itu datang dari rekan Hemani Karamchandani, Romanian Maria Majari. Wanita yang mempelajari fesyen di Dubai, Uni Emirat Arab, dan London, Inggris, itu melihat banyak barang super mewah seperti tas dan baju di pasaran. Namun, dia jarang melihat ada sepatu mewah yang dipasarkan.

Berawal dari situ, Hemani Karamchandani memutuskan membuat sepatu termahal di dunia itu. Jika sepatu seharga Rp253 miliar itu berhasil terjual, pihaknya bakal membuat produk sejenis yang lebih elegan.

“Jika sepatu ini terjual, kami akan membuat produk fashion lainnya sesuai pesanan pelanggan. Bukan hanya dari berlian, kami akan membuat sepatu dengan hiasan batu rubi dan safir,” tutup Hemani Karamchandani.

(Png – sisidunia.com)