Home » Hiburan » Diah Permatasari Rayakan Kelulusan Sekolah Militer Anaknya

Diah Permatasari Rayakan Kelulusan Sekolah Militer Anaknya



Jakarta – Diah Permatasari tak tersorot media sudah cukup lama. Sejak menikah dengan Anton Wahyu Jatimiko, bintang sinetron Si Manis Jembatan Ancol itu kini fokus berperan sebagai ibu rumah tangga.

Terlebih lagi, Diah Permatasari juga telah dikaruniai dua anak. Mereka adalah Marcello Louis Reynara dan Marciano Nicholas Djatmiko.

Baca juga :Β Dewi Perssik Pamerkan Jam Tangan Mewah Untuk Sang Suami

Tak banyak yang tahu, putra sulung Diah Permatasari, Marcello Louis Reynara, menorehkan prestasi di bidang akademik. Putra sulungnya baru saja lulusan dari sekolah militer di Amerika Serikat, Army & Navy Academy (AN).

Kabar bahagia itu dibagikan Diah Permatasari di akun Instagram pribadinya. Tak hanya si sulung, putra keduanya Marciano juga baru merayakan kelulusan dari Sekolah Dasar (SD).

“Alhamdulilah …,dlm minggu yg sama kedua anak2 ku,Graduations, satunya LuLus SMA dan satunya LuLus SD dan alhamdulillah keduanya mendapat kan Award / penghargaan di bidang yg berbeda perjalanan msh panjang,” tulis Diah Permatasari, diakses pada Selasa (2/10/2018).

“satunya akan masuk university & satunya masuk SMP, smoga kalian berdua sukses& tercapai apa yg kalian cita2kan ya nakAmin yra,” imbuhnya.

Foto yang diunggah Diah berpose bersama kedua anaknya dan sang suami mendapatkan respons dari warganet. Mereka memuji Diah karena telah mendidik anaknya dengan baik.

“Ibu yg sempurna,” tulis akun @istiti_ismaya.

“Subhanallah… pinter2 bangeeet anak2mu jenk Diii … Membanggakaan proud of them,” tulis akun @roswita.arifin.

(Png – sisidunia.com)