Home » News » Pria Ini Kasari Wanita Yang Nekat Sebut Ibunya Pelacur

Pria Ini Kasari Wanita Yang Nekat Sebut Ibunya Pelacur



Jakarta – Sebagai anak pastinya kalian tidak terima jika orang tuanya dihinia, diejek, atau dicaci maki oleh orang lain. Sebagai bentuk kasih sayang, kalian tentunya akan langsung menegur mereka orang tersebut agar tidak lagi menghina orang tuanya.

View this post on Instagram

OMG !😲 Beredar video kekerasan yang dilakukan oleh seorang pria terhadap wanita di Facebook. Dalam video tersebut, mulanya semua nampak baik-baik saja sebelum akhirnya si pria menarik jilbab si wanita dan memukulinya. Banyak yang penasaran dengan awal mula kejadian ini. Namun, warganet berhasil mengungkapkan penyebab kemarahan si pria melalui percakapan keduanya. Diketahui jika kejadian si wanita mengatakan jika ibu rekannya itu seorang pelacur. Melansir Mana Berita, hal inilah yang membuatnya naik pitam dan memukuli si wanita dengan membabi buta. Beruntung, ada beberapa pria yang memisahkan keributan itu. Sementara, si wanita tampak ditenangkan. (Geser untuk lihat video) . Like ❤💕 & Tag Teman kamu biar kita seru-seruan disini guys, 🔹Budayakan Baca Caption 🔹Kualitas anda terlihat dari Komentar anda #indonesia #jakarta #medan #surabaya #bandung #jogja #makassar #bali #aceh #papua #kalimantan #sulawesi #komunitas #mahasiswa #sumatera #fakta #dahsyat #unik #luarbiasa #viral #trending #amazing #indovidgram #dagelan #ngakakkocak #memecomicindonesia

A post shared by OMG ! 😲😅😠😭 (@omg.indonesia.id) on

Saking tidak terimanya, beberapa diantaranya ada yang sampai terlibat adu fisik sehingga terjadi perkelahian. Seperti halnya yang terjadi dalam video viral berikut ini.

‘Baca juga : Aman Masuk Bioskop, Remaja Ini Selundupkan Burger Ke Dalam BH

Seorang pemuda yang tidak terima ibunya dikatai pelacur nekat pukuli temannya yang merupakan seorang wanita di depan umum.

Dalam video yang diunggah akun @omg.indonesia.id itu terlihat seorang pria memakai baju biru langit menghampiri beberapa wanita yang sedang duduk di kursi.

Pria itu seolah menanyakan ia mengatai ibunya apa. Mendengar jawaban si wanita yang menyebut ibunya pelacur, pria itu pun langsung emosi.

Ia pun menampar wanita itu kemudian menarik kepalanya dan mencekiknya. Teman-teman yang ada di sekitarnya pun langsung memisahkan mereka.

Terlihat pula dua orang guru menghampiri keduanya dan menenangkan si pria agar menahan emosinya.

Dilihat dari lokasi dalam video, sepertinya kejadian ini terjadi di sebuah kampus. Tapi sayang, belum diketahui dengan pasti kapan dan dimana kejadian dalam video itu terjadi.

Hingga kini video tersebut telah ditonton belasan ribu kali dan mendapat beragam komentar dari netizen yang geram dengan si wanita karena sudah mengatai ibu si pria pelacur.

“Emnk kadng perempuan ini mulutnya..setajam gergaji. Pelan2 ngirisss.!! Mending msi d cekek..klo ak mah..pijak2 batang lehernya”, komentar valenhwang_glider.

“Itu si cwek sok jago,kalo mak gue di ejek langsung 👊👊👊,biarin tuh biar kapok”, komentar alisya_manusia_akwa.

“punya mulut dijagaa. boleh tengkar asal jgn bw2 org tua” komentar hildaaiesmiy.

“GW ikut gregetan siapa coba yang gak terima kalo orang tuanya di katain hah greget gW rasanya gW pengen mampusin”, komentar nadwafft_.

(Png – sisidunia.com)