Home » Travel & Kuliner » Aquarium Bertema Horor Akan Hadir di Jepang

Aquarium Bertema Horor Akan Hadir di Jepang



Tokyo – Bulan Oktober dimaknai dengan perayaan Halloween di luar negeri. Di Jepang misalnya, akan hadir akuarium dengan tema horor.

Aquarium Bertema Horor Akan Hadir di Jepang

Aquarium Bertema Horor Akan Hadir di Jepang

Selama bulan September hingga 4 November 2018, komplek hiburan Sunshine Aquarium di Sunshine City Tokyo akan disulap mejadi nuansa horor nan mencekam.

Baca juga : Rayakan Tahun Baru Hijriah, Turis Berdatangan ke Bandung

Dilihat dari situs resminya, Senin (1/9/2018), mengusung tema ‘The Cursed Mizukushi,’ ini jadi kali ketiga Sunshine Aquarium menyulap akuariumnya menjadi bertema horor sejak tahun 2016.

Dikisahkan, ada tujuh roh gentayangan bernama Misaki. Di mana siapa pun yang bertemu salah satunya akan menderita demam tinggi dan meninggal.

Orang yang mati akibat bertemu Misaki pun akan menjadi tumbal, menggantikan satu arwah yang jadi Misaki terdahulu. Sehingga jumlahnya akan tetap menjadi tujuh roh gentayangan. Hii!

Sayang, belum dijelaskan lebih detil apakah traveler akan menjumpai arwah gentayangan Misaki dengan cara apa di area akuarium. Apa pun itu, pasti akan sangat menyeramkan.

Traveler yang tengah liburan ke Jepang bisa menguji keberanian di wahana ini. Buka dari pukul 18.30-22.00 waktu setempat. Harga tiketnya dari 1.900 Yen atau sekitar Rp 248 ribu.

(Png – sisidunia.com)